‘Zidane Sanjung Pemain AS Monaco’

Zinedine Zidane, selaku arsitek pada skuat Real Madrid, menanggapi isu ketertarikannya kepada sosok striker milik AS Monaco, yakni Kylian Mbappe.

Berita tersebut sangat beredar kencang bersamaan dengan Intensitas penampilan dari Mbappe pada tahun 2016/17 ini. Sosok pemain yang baru berumur 18 tahun tersebut, telah berhasil mencatat sebanyak 24 gol dan 11 kali upaya dalam memasukan bola dari semua laga yang ia mainkan.

Zidane mengakui bahwasannya, Mbappe mendapat perhatian yang besar dari masyarakat atas performanya bersama dengan skuat AS Monaco.

“Mbappe sudah melakoni musim yang spektakuler. Semua orang sudah pasti mulai membicarakan dirinya,” ucap Zidane.

Stiker yang berasal dari Perancis tersebut memang sudah mulai memenuhi pemberitaan sederet media Eropa. Sampai-sampai, dirinya dikatakan sudah menerima tawaran senilai 72.000.000 pound sterling atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Apakah betul El Real amat jatuh hati dengan sosok Mbappe sampai-sampai bersedia mengeluarkan uang dengan yang tidak sedikit? Zidane tidak mau menjawabnya.

“Saya cuma bekonsentrasi kepada pesepak bila di skuad sekarang ini. Tak baik membahas pesepak bola yang bukan  milik Anda,” ucap sang juru taktik yang berkepala plontos itu.

Satu hal yang wajar jika Zidane belum ingin membicarakan terkait masalah transfer. Skuat yang mendapat julukan El Real ini sedang berkonsentrasi untuk mencapai target pada musim ini.

El Real masih kalah pada jarak gol atas FC Barcelona di La Liga – level tertinggi Liga Spanyol dan telah mencapai fase semifinal- Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *