Zidane Berikan Respon Kalahnya Barca melawan PSG

Barcelona dengan mengejutkan mendapat hasil negatif dengan skor telak saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Apa komentar dari pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane berhubungan dengan kalahnya Barca?

Barca tersoek ketika melangsungkan laga pada hari Selasa (14/2/2017) kemarin di Parc des Princes. Blaugrana ditundukkan PSG dengan skor telak 0-4.

Hasil negatif dengan skor telak itu membuat kesempatan Barca semakin kecil untuk terus melangkah di Liga Champions. Sebab, mereka perlu lakukan giliran untuk menundukkan PSG dengan jarak minimal cetak 5 angka yang akan berlangsung di Camp Nou untuk membuat keadaan berbalik.

Sekalipun pada akhirnya Barca tergusur dari Liga Champions, Zidane optimis kalau hal tersebut tidak akan menjadi pengaruh pada perebutan titel juara La Liga.

“Kalau Barcelona tergusur, hal tersebut tidak akan merubah La Liga. Kami hanya pikirkan apa yang kami teruskan,” ucap Zidane.

“Lewat hasil negatif tersebut, kita menyaksikan PSG yang amat kuat dan Barcelona yang tampil tidak terlalu oke. Namun, terus ada leg kedua dan Anda perlu tampil. Kami tahu Barca merupakan sebuah tim yang amat oke dan mereka masih dapat lakukan berbagai macam hal di dalam ajang ini,” imbuhnya.

Zidane akui dirinya merasa terkesan dengan apa yang sudah ditunjukkan oleh PSG. Namun, ia peringatkan kalau jalan untuk jadi juara Liga Champions bakal sulit.

“Mereka miliki kemampuan besar dan termasuk ungulan. Namun, jalannya bakal panjang dan berat dan bakal seperti itu hingga akhir,” kata Zidane.

“Satu hasil tak jadikan Anda pemenang di Liga Champions,” ujarnya.

Madrid pribadi lewati leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menangkan laga atas wakil Italia yaitu Napoli, dengan skor akhir 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *