Zidane Bakal Bertanding Kontra Klub Lamanya

Juventus merupakan klub yang krusial dalam kiprah Zinedine Zidane selaku pesepak bola. Namun itu dulu. Zidane sekarang siap menghantarkan skuat Real Madrid menundukkan mantan klubnya.

Zidane berhasil menghantarkan Real Madrid kembali menuju final Liga Champions seteah mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid atas skor akhir 4-2 dari segi selisih gol. Ini mmerupakan final ke-2 secara berturut-turut, usai musim lalu Real Madrid bermain selaku pemenang.

Pada laga final, Madrid bakal bertanding kontra Juventus yang sudah pasti tidak asing bagi Zidane. Juve merupakan klub Zidane dalam 5 tahun dirinya bermain yakni pada tahun 1996 hingga tahun 2001, sebelum akhirnya membela El Real dan bertahan di sana dampai dengan menjadi sosok manager sekarang ini.

Zidane tidak mengelak bahwasannya Juve merupakan titik penting selama kariernya selaku pesepak bola. uniknya, Zidane sewaktu berada di Juventus sepat memiliki kenangan yang kurang mengenakan kontra Real Madrid pada laga final Liga Champions.

Pada laga final tahun 1997-1998, Zidane bersama dengan skuat Juventus menghadapi skuat Real Madrid pada laga yang berlangsung di Amsterdam Arena dan gagal dengan skor 0-1. Tersebut merupakan pertemuan perdana dan satu-satunya Juventus dengan Real Madrid pada pertandingan puncak Liga Champions- hingga kemudian dipertemukan kembali pada laga musim ini.

“Ini bakal menjadi pertandingan yang istimewa bagu saya, kontra Juventus. Mereka merupakan klub yang dulu sangat krusial untuk saya selama menjaani karier selaku pesepak bola,” ucap Zidane pada akun resmi UEFA.

“Mereka memberikan segalanya untuk saya. Namun ini merupakan final dan saya selaku pelatih El Real, klub yang paling penting didalam hidup saya, dan ini bakal menjadi final yang menggembirakan, itu pasti,” ugkap Zidane menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *