Zappacosta Terpacu dengan Start Bagus di Chelsea

Rekrutan terakhir Chelsea dibursa musim panas 2017, Davide Zappacosta menyambut baik start bagusnya di Stamford Bridge, London. Penampilan brilian itu pun dianggap menjadi malam terindah Zappacosta sepanjang karirnya didunia sepakbola profesional.

Diketahui jika Zappacosta berhasil mencetak gol debut sekaligus indah dikala Chelsea berhadapan dengan Qarabag dilanjutan fase grup Liga Champions akhir tengah pekan kemarin.

Diluar dugaan, Antonio Conte memberikan kepercayaan kepada Zappacosta sebagai pemain starter dan kepercayaan sang pelatih langsung dijawab oleh sang pemain dengan membuka gol ke dua Chelsea atas Qarabag.

Semakin membuat senang, ketika gol itu tercipta melalui proses yang sangat indah, meski Zappacosta sendiri menyadari bahwa dirinya sebenarnya ingin melakukan umpan silang dan hasilnya akhirnya malah bola itu mengalir deras ke gawang lawan.

Gol Zappacosta sendiri menjadi catatan sejarah baru, dimana gol itu merupakan gol ke-100 dari seorang pemain kelahiran Italia dipentas Liga Champions. Di kesempatan terbukanya, Zappacosta menyampaikan rasa senang dan siap memberikan kembali penampilan terbaiknya bagi Chelsea.

“Saya terkejut dan saya tidak tahu bagimana itu bisa terjadi, saya merasa senang dengan hasil sempurna ini. Saya tidak mengharapkan saya terbangun dari tidur dan merasakan ini hanyalah mimpi,” pernyataan Zappacosta kepada media.

“Ketika saya masuk ke lapangan untuk melakukan pemanasan, saya merasa aneh sebagian bangku stadion kosong dan saya kira ini aneh karena Chelsea baru saja kembali ke Liga Champions. Setelah kami mempersiapkan diri di ruang ganti, stadion benar-benar penuh. Fans membuat ANda lebih bergairah dan saya tertantang,”

“SAya harus belajar memperbaiki bahasa Inggris saya. Saya harus total di Chelsea dan bahasa amat penting. Ini merupakan periode krusial dalam perjalanan karir saya. Gol seperti ke gawang Qarabang merupakan sesuatu yang jarang terjadi.” tutup Zappacosta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *