Zabaleta Sebut Spurs Tampil Lebih Oke

Manchester City kalah ketika berkunjung ke kandang Tottenham Hotspur. The Lilywhites dianggap memang tampil lebih oke sampai dapat raih hasil positif.

Laga antara Spurs menghadapi The Citizens yang berlangsung pada hari Minggu (2/10/2016) malam WIB, di White Hart Lane. Pada pertandingan tersebut, City kalah dengan skor 0-2.

Semua angka yang diciptakan Spurs tersebut tercipta pada babak pertama. Aleksandar Kolarov lakukan angka bunuh diri, yang ditambah dengan angka yang diciptakan oleh Dele Alli.

Pada laga tersebut, City bermain seperti biasa dengan unggul lewat penguasaan bola sampai 58%. Situs resmi dari turnamen mencatat data City dapat lakukan 13 percobaan dengan 7 di antaranya mengarah ke gawang.

Pablo Zabaleta pemain belakang City, yang akui kalau Spurs tampil lebih oke. Ia pun katakana kalau City masih kurang baik.

“Saya menyetujui dengan hal tersebut (apa yang disebut oleh Pep Guardiola), Anda perlu sadari ketika lawan lebih oke. Hari ini bukanlah laga yang paling oke dari kami, namun juga Tottenham adalah sebuah tim yang amat baik. Seperti itu,” ujar Zabaleta.

“Kami telah raih kemenangan berturut-turut di 6 laga, namun kami sadar kami bakal kalah suatu saat nanti. Ini merupakan harinya. Sekarang ini tentang seperti apa kami harus belajar.”

“Pada babak pertama, Tottenham amat meyakinkan dan bikin banyak kesempatan. Pada babak kedua, kesempatannya lebih dari 50-50. Kami sama sekali tidak tajam. Ini adalah sebuah ajang paling berat di dunia dan Anda perlu tampil amat baik di tiap pekan supaya dapat menangkan tiap laga.”

“Kami tidak dapat merasa senang dengan performa ini, namun kami masih ada di tingkat atas klasemen liga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *