Wonderkid Udinese Ini Menarik Minat AC Milan

Jakub Jankto selalu wonderkid Udinese ini telah menarik minat dari klub kaya baru Italia, AC Milan. Demi melancarkan proses transfer sang pemain, Milan diharuskan untuk segera menjual salah satu penyerang mereka dan M’Baye Niang adalah jawaban dari solusi tersebut.

Jankto sendiri memang menjadi aset luar bias dibursa transfer musim ini, bagaimana tidak?. Performanya diatas lapangan telah memukau jutaan pasang mata dunia, beberapa klub langsung merespon peningkatan sang pemain dan Arsenal menjadi klub pertama yang mencoba mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Republik Ceko tersebut.

Sosok Jankto bisa dikatakan sangat tepat bagi Milan, pasalnya sang pemain bisa bermain diberbagai posisi dan keunggulan itu sangat cocok dengan gaya kepelatihan Vincenzo Montella yang tengah mencari seorang pemain berkaki kiri dilini tengah.

Kepastian itu mulai terlihat baik, melalui sang agen Jankto, Giuseppe Riso mengakui telah menghabiskan waktu tiga jam di Casa Milan dalam sebuah pembicaraan dengan direktur Massimiliano Mirabelli. Akan tetapi semua akan berakhir indah ketika Milan telah sukses menjual Niang ke Torino.

Milan rupaya bukan satu-satunya klub yang menunjukan ketertarikan terhadap Jankto, nama lain macam Juventus dan Arsenal disebut tertarik untuk memakai jasa Jankto. Akhir bursa transfer musim panas ini menunjukan bahwa Milan adalah klub yang paling berpeluang pasalnya mereka yang paling aktif dalam negoisasi Jankto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *