Wenger Ingin Fans Dukung Kerja Keras Arsenal

Keadaan Arsenal jelas dipertanyakan, namun Arsene Wenger ingin fans mendukung kerja keras The Gunners dimusim 2017/18 ini. Upaya nyata Wenger adalah meyakinkan kepada Fans untuk datang kembali ke Emirates demi mendukung Arsenal agar bisa segera bangkit dari keterpurukan.

Jeda internasional Piala Dunia 2018 telah berakhir dan Arsenal siap kembali dalam misi besar mereka di Liga Primer Inggris 2017/18. Target juara atau menembus posisi empat besar ada dibuku Wenger.

Sampai dipekan ketiga ini, Arsenal hanya bisa mengumpulkan tiga angka. Setelah kalah dari Stoke City, mereka dihajar Liverpool 4-0 ketika bermain di Anfield. Alhasil Mesut Ozil cs harus puas berada diperingkat 16 klasemen sementara Premier League.

Kesempatan bagus ada diakhir pekan ini, mereka akan bermain dikandang sendiri kontra Bournemouth dan Wenger sudah menekankan kepada anak asuhnya bahwa kemenangan adalah harga mati dan Arsenal tidak boleh kendor dalam urusan mencetak gol.

Besar harapan dari Wenger bahwa para pemainnya bisa melupakan kekalahan besar dari Liverpool dan segera bangkit menatap kedepan. Dan hal itu tentunya bisa didapat atas dukungan dari Fans dan Wenger yakin jika Fans akan tetap berada disamping Arsenal.

“Apa yang terjadi pada kami kemarin telah memberikan pejalaran bagus, saya mengerti bahwa tim kami tidak berada pada level terbaik dan kami harus dengan cepat menunjukkan bahwa itu hanya kecelakaan. Saya berpikir bahwa periode transfer musim panas juga telah merubah para tim Inggris,” ucap Wenger.

“Seorang atlet top akan terus berusaha merubah menjadi lebih baik dan mereka akan sukses ketika semua lawan menyerah. Itu akan amat bodoh, mengatakan bahwa di fase yang begitu awal anda sudah menyerah dalam mencoba meraih gelar juara di akhir musim.” Wenger mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *