Walau Ditolak, Chelsea Dan United Tetap Sodorkan Penawaran Untuk Dybala

Paulo dybala reject Chelsea Manchester United, Paulo dybala reject Chelsea, Paulo dybala reject Manchester United, Juventus reject Chelsea Manchester United, Serie A, Liga Italia, Liga ingggris, Premier League

Paulo Dybala Juventus

Media Spanyol Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Manchester United dan Chelsea telah bergabung dalam perburuan musim panas ini untuk merekrut pernyerang sensasional dari Juventus, aulo Dybala.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu menyedot perhatian para pengamat sepak bola seluruh dunia dengan penampilannya yang menyilaukan untuk Si Nyonya Tua, baik dalam kompetisi di Serie A maupun dalam kompetisi Liga Champions. Dia sangat dekat untuk dapat mencicipi kejayaan dibenua tersebut dengan memenangkan Liga Champions , namun akhirnya timnya harus kalah di final ke Real Madrid.

Dybala memainkan sebagian besar musim sebagai nomor 10 yang luar biasa dan menunjukkan kegigihannya di depan gawang, dan akhirnya mampu menyarangkan bola 19 kali di lintas kompetisi dan menyumbangkan tujuh assist.

Setelah pindah dari Palermo pada musim panas 2015 lalu, Dybala telah berhasil menetapkan dirinya sebagai pemai reguler dan masuk rencana Massimiliano Allegri di Stadion Juventus. Kemudian ditahun berikutnya, Ia bermain bersama kompatriotnya yaitu Gonzalo Higuain yang menjadi ujung tombak serangan Juventus dan membuat duo Argentina ini telah mendatangkan malapetaka dalam pertahanan lawan.

Dengan Performanya yang sangat baik, ia telah menarik minat dari klub raksasa Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid, yang ingin menariknya melalui bursa transfer Januari mendatang. Duo La Liga tersebut sangat antusias untuk menawarkan 100 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya, namun Juventus sepertinya tidak membiarkannya pergi.

Beberapa bulan yang lalu, Si Nyonya Tua mengikat sang pemain tersebut dengan kesepakatan baru dan membuatnya memiliki masa depan yang panjang  di klub hingga sampai akhir musim 2021/22. Ia pun juga mendapat kenaikan yang signifikan dan sekarang gajinya mencapai 5,9 juta poundsterling sepanjang tahun.

Meskipun kemungkinan kecil Juventus akan melepaskan pemain andalannya di musim panas ini, Chelsea dan Manchester United yang didukung dengan keuangan yang luar biasa besar akan membuat tim Italia itu berpikir sebaliknya. Pasalnya kedua klub akan berlaga di Liga Champions musim depan dan akan memperkuatnya melalui jendela transfer musim ini.

Setan Merah sebenarnya sedang dalam tahap pendekatan dengan striker masa depan Antoine Griezmann. Namun, CAS memberikan larangan transfer untuk klubnya dan mencegah Atletico Madrid mendaftarkan pemain manapun di musim panas ini.

Dengan demikian, tanpa kemungkinan untuk dapat melakukan penggantian Griezmann, klub tersebut memutuskan untuk tidak menjualnya, dan pemain tersebut sekarang diharapkan untuk menandatangani sebuah perpanjangan kontrak.

Chelsea juga ingin menambah barisan mereka dan Dybala akan menjadi penandatangan sempurna bagi mereka karena mereka ingin mempertahankan mahkota Premier League musim depan. Juga, dengan penyerang bintang mereka Eden Hazard dan Diego Costa terkait dengan perpindahannya, sangat penting untuk mengikat bala bantuan musim ini.

Perlombaan untuk menandatangani Dybala, tampaknya akan terus berlanjut, dan masih harus dilihat apakah pemain tersebut akhirnya meninggalkan Juventus untuk Manchester United atau Chelsea musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *