Walau Dijadikan Pelapis, Lapadula Mengaku Senang di Milan

Gianluca Lapadula sepat mengatakan bahwa ia tetap mensyukuri sebab bisa sebagai pesepak bola AC Milan walau cuma sebagai pesepak bola pelapis. Ucapan tersebutt dirinya utarakan apa apa yang dijalankannya sekarang ini merasa jauh lebih baik dibandingkan dengan masa sebelumnya.

Lapadula merapat ke Rossoneri sedari musim panas lalu, usai performa impresifnya bersama dengan Pescara berada di Serie B, sebagai pusat perhatian. Dirinya sukses menyokong Pescara promosi menuju Serie A, atas raihan tiga puluh gol dan dua belas upaya memasukan bola, di musim lalu.

“Sudah bertahun-tahun diri saya menyaksikan banyak teman menyesal pada masa depannya sebab mereka tidak mampu untuk melunasi biaya sewa rumah, dsb dan honornya ┬átidak bertahan hingga habis bulan,” ujar Lapadula seperti yang disampaikan lewat media asal Italia.

“Saya kerap berpikian baik. Dihati saya tetap ada kepercayaan dengan peluang saya, sampai-sampai bila cuma saya yang seperti ini. Yang paling baik ialah mungkin kembali tersadar artinya apa berada di Rossoneri,” ucap striker yang saat ini berusia 27 tahun tersebut menambahkan.

Gianluca Lapadula merupakan seorang anak dari wanita yang berasal dari Peru(yakni ibunya). Pada tahun lalu, dirinya pernah dirberi tawaran untuk merapat bersama dengan Tim nasional Peru untuk kompetisi Copa America. Akan tetapi dirinya tidak mau, sebab mau masuk pada skuat Italia.

“Ini amat sensasional. Arsitek Peru hadir menuju Pescara hanya untuk bertemu dengan saya. Orang-orang memberikan saran pada saya untuk tak melewatkan peluang tersebut. namun saya memilih untuk mepercayai apa yang dianggap tidak mungkin. Saya juga menjuarai perjudian tersebut pada saat arsitek Giampiero Ventura memanggil saya,” jelas Lapadula.

Bersama dengan Rossoneri musim ini, Lapadula sudah tampil pada dua puluh pertandingan. Dirinya berhasil memasukan 5 gol dan menciptakan 3 upaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *