Vardy Pertahankan Peluang Leicester

Cetak angka Jamie Vardy memang tidak menolong Leicester City dari hasil negatif melawan Sevilla. Namun angka tersebut cukup menjaga peluang The Foxes di Liga Champions.

Liga Champions dapat menjadi harapan terakhir Leicester untuk selamatkan mereka setelah penampilan buruk sepanjang di musim ini. Sebagai juara bertahan Premier League, Leicester sekarang malah berada di urutan 17 klasemen dan berjarak 1 poin dari area penurunan level!

Ditambah Leicester pun tergusur dari kompetisi Piala Liga Inggris dan pekan kemarin digusur klub divisi 3 di babak kelima Piala FA. Semakin bikin hancur Leicester, mereka tak pernah menang sedari bergantinya tahun tanpa cetak angka.

Pertanda Leicester akan semakin merosot pernah nampak di leg I babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (23/2/2017) dinihari WIB tadi, di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla bermain oke sedari menit awal dan hampir unggul jika penalti Joaquin Correa pada menit 16 tak ditahan Kasper Schmeichel. Sevilla kemudian unggul dengan skor 1-0 di babak pertama dengan angka yang diciptakan Pablo Sarabia.

Kemudian pada babak kedua Correa menambah keunggulan Sevilla dan hal tersebut juga yang bikin peluang Leicester untuk lolos hilang. Mereka dapa dikatkaan telah pasrah kalau gawang mereka bakal kemasukan angka lagi.

Namun tidak ada lagi angka yang Sevilla ciptakan dan malah Leicester sukses cetak 1 angka lewat Vardy. Untuk Vardy itu angka pertamanya di kompetisi itu musim ini serta lengkapi catatan angka selama masa depannya.

5 tahun kemarin Vardy masih berkutat di ajang level amatir tapi sekarang pemain yang berusia 29 tahun tersebut telah ciptakan angka di Premier League, Championship, Tim nasional Inggris (Piala Eropa), serta Liga Champions.

Angka tersebut lewat shot on target pertama Vardy jangka waktu 380 menit ditambah angka pertamanya dalam 748 menit di semua ajang.

“Angka tersebut untuk anak saya Finley. Ia mungkin telah tidur namun angka ini untuk dia,” ucap Vardy.

“Berkan umpan Danny Drinkwater. Kami telah berusaha dan sekuat tenaga,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *