Van Persie: Saya Baik-Baik Saja, Tak Ada yang Parah

Pemain kawakan Belanda, Robin van Persie mengakui jika dirinya baik-baik saja dan tak ada yang parah. Pengakuan ini adalah bentuk penegasan dari Van Persie terkait berita yang merilis jika dirinya akan absen lama lantaran mengidap cedera horor.

Van Persie terpaksa ditarik keluar dari skuat Belanda usai mengalami cedera lutut kala masuk sebagai pengganti di duel melawan Prancis dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh media Turki, Van Persie akan absen hingga akhir musim sekaligus terancam mengakhiri karirnya dengan cepat. Adapun Fenerbahce muncul sebagai pencair suasana, mereka mengungkapkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu sudah mulai menjalani perawatan untuk cedera ligamen.

Tak merasa puas, Van Persie pun mengeluarkan pernyataan resmi. Melalui akun media sosial pribadinya, mantan pemain Arsenal dan Manchester United ini menjelaskan sampai kapan dia akan absen dipentas lapangan hijau.

“Saya merasa dirugikan ketika banyak media merilis keadaan saya tanpa terlebih dahulu melakukan kontak dengan saya. Saat ini, saya mengalami cedera lutut kecil yang akan membutuhkan waktu pemulihan rata-rata tiga pekan.” tulis Van Persie di akun Twitter pribadinya.

“Ini adalah kesimpulan dari beberapa spesialis lutut yang amat direkomendasikan, berdasarkan pada hasil pemindaian, uji klinis, saya bisa langsung menyelesaikan kembali misi saya ke liga. Saya tidak sabar lagi ingin kembali dalam pola latihan dalam waktu dekat.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *