Untuk ke Liga Champions, Inter Harus Tetap Oke Sampai Akhir Musim

Stefano Pioli merasa senang sebab Inter Milan lekas bangun setelah kalah melawan AS Roma. Inter sekarang bakal berupaya untuk pertahankan momentum sampai akhir musim untuk masuk ke Liga Champions.

Inter tundukkan Cagliari dengan skor akhir 5-1 pada laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (5/3/2017) di Stadio Sant’Elia. Hasil positif dengan skor telak itu jadi balasan Inter atas hasil negatif dengan skor 1-3 melawan Roma di pertandingan sebelumnya.

Ivan Perisic sumbangkan 2 angka untuk Inter, sedangkan 3 angka lainnya disama rata oleh Ever Banega, Mauro Icardi, dan Roberto Gagliardini. Cagliari hanya membalas satu kali lewat Marco Borriello.

“Penting untuk lekas bangkit. Ini memperlihatkan kami telah belajar lewat beberapa kesalahan yang telah kami lakukan pada pekan lalu,” ucap Pioli pada situs resmi Inter.

“Kami bikin banyak kesempatan dan miliki lebih dari 20 upaya mencetak angka yang mengarah tepat ke sasaran. Mungkin saja kami dapat memberi mereka lebih sedikit kesempatan, namun kami layak raih hasil positif dan miliki sikap yang pas di selama pertandingan berlangsung,” imbuh sang pelatih Inter tersebut.

“Hasil positif ini adalah sebuah pernyataan penting walau kami sadar kami perlu menjaganya dan selalu memperbaikinya sebab kami miliki tugas yang lebih ketat ketika berhadapan dengan Atalanta di pekan berikutnya,” kata Pioli.

Inter sekarang berada di urutan kelima dengan mengumpulkan 51 poin lewat 27 pertandingan. Mereka berselisih 6 poin dengan Napoli yang ada di urutan ketiga. Dengan mengumpulkan 11 pertandingan sisa sampai dengan akhir musim, kesempatan Nerazzurri untuk menempati zona Liga Champions masih ada.

“Kami telah meraih kembali momentum kami dan bakal berupaya manjaga ini sampai dengan akhir musim sebab kami merupakan Inter. Kami tahu hal tersebut tidak akan mudah, namun mari coba menangkan laga sebanyak mungkin. Tiap laga merupakan kunci untuk kami,” ujar Pioli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *