Uniterd Diposisi Terdepan Dapatkan Bek Tengah AS Monaco

fabinho AS Monaco to manchester United, fabinho AS Monaco, to manchester United, fabinho, AS Monaco to manchester United, fabinho to manchester United, AS Monaco, fabinho AS Monaco to manchester City, fabinho to manchester City, Premier league, Liga inggris, Liga prancis

fabinho AS Monaco to manchester United

Manchester United berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain bek tengah dari AS Monaco yaitu Fabinho, di musim panas ini. Ini berarti mereka mampu menyaingi rival satu kota mereka yaitu Manchester City.

Setan Merah telah melihat salah satu target transfernya yaitu pemain sayap Portugal, Bernado Silva telah disambar oleh Citizens, bahkan belum lama ini Ia sudah melakukan tanda tangan untuk dapat bermain di Etihad dengan nilai terbusan 43 juta poundsterling.

Dengan demikian, United akan melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk memastikan bahwa mereka tidak akah kalah dengan dalam transder pemain lain, terutama ke saingan terdekat mereka. Mereka masih harus menandatangani pemain di musim panas sementara City sudah menandatangani Bernardo dan Ederson Moraes.

Penandatanganan Fabinho tidak akan menjadi tugas yang berarti karena City akan terus mencari biaya yang lebih tinggi daripada rival lokal mereka, yang bisa membuka jalan bagi sebuah perang penawaran. Kedua belah pihak rela menghabiskan waktu di musim panas, dan siap melonggarkan dompet mereka hingga mereka mampu mengikat pemain berkualitas.

Sebenarnya sampai beberapa hari yang lalu, salah satu klub La Liga yaitu Atletico Madrid juga mencari gelandang bertahan, dan Fabinho dipercaya berada dalam daftar belanja mereka. Los Rojiblancos juga mengalami musim liga 2016/17 yang mengecewakan, dan ingin menandatangani pemain Brasil itu untuk mengubah nasib mereka.

Namun, larangan transfer Atletico Madrid baru-baru ini ditegakkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) karena FIFA telah menolak seruan mereka. Ini berarti mereka tidak akan bisa masuk atau mendaftarkan pemain sampai bursa transfer Januari tahun depan. Jadi, hal tersebut membuat Atletico tercoret namanya dari perlombaan untuk mengontrak Fabinho

United tampaknya memimpin perlombaan untuk menandatangani pemain saat Jose Mourinho telah mengidentifikasi dirinya sebagai orang tersebut untuk memperkuat lini tengah timnya dan menambahkan kehadiran di tengah lapangan untuk melengkapi pemain seperti Ander Herrera dan Paul Pogba.

Mourinho telah berpaling ke Fellaini untuk memainkan peran sebagai penghancur musim lalu. Namun, Fabinho pasti akan menjadi upgrade dari pemain Belgia tersebut dimana saat ini Mourinho sedang menerima tantangan untuk meraih gelar, baik di Liga Primer maupun Liga Champions.

Fabinho sangat sesuai dengan biaya yang dikeluarkan United dan mungkin akan sedikit membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Liga Primer. Namun dengan usianya yang masih 23 tahun, ia belum mencapai puncaknya, dan mungkin akan menawarkan keahilan di level tingi beberapa tahun yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *