Ungkapan Cinta Donnarumma untuk AC Milan

Gianluigi Donnarumma melihat sisi positif dari hasil kemenangan penting AC Milan dari Craiova. Tak lupa jika sang kiper mempersembahkan kemenangan itu untuk keluarga dan juga fans Milan yang selalu setia mendukungnya hingga sekarang ini.

Dalam pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga Liga Europa, Jumat dini hari tadi, Milan sukses menenggelamkan tim tamu dengan skor dua gol tanpa balas. San Siro bergemuruh ketika gol pertama tercipta, pelaku nya adalah Giacomo Bonaventura.

Berhasil mengendalikan permainan, selang berapa menit, San Siro kembali bergemuruh ketika Patrick Cutrone berhasil menggenapkan kemenangan Milan. Alhasil kemenangan ini mengantarkan Milan lolos ke play off Liga Europa dengan agregat 3-0 setelah di leg pertama menang tipis 1-0 di Rumania.

“Perubahan telah kami lakukan, yang terpenting sekarang adalah mempercepat proses pendekatan dengan pemain baru. Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga saya, yang selalu bersama saya dan tak lupa fans yang selalu sabar menemani saya dibawah mistar gawang,” buka Donnarumma usai pertandingan.

“Saya bangga memakai jersey AC Milan, ini akan menjadi perjalanan panjang karir saya. Tak ada yang bisa menghentikan saya untuk berjuang dan mencapai titik tertinggi. Ini baru awal, musim masih panjang dan pekerjaan akan menuntun kami ke titik akhir musim.” tutupnya

AC Milan sendiri menjadi klub Serie A Italia yang paling royal dibursa transfer musim panas ini, terhitung mereka sudah menggelontorkan dana sebesar 200 juta euro demi mendatangkan pemain-pemain bintang kelas dunia, sebut saja ada nama Leonardo Bonucci yang sukses mereka bajak dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *