Tundukkan Milan, Juve Makin Antusias Hadapi Porto

Juventus menunggu pertandingan menghadapi Porto dengan keyakinan diri. Bianconeri mengantongi hasil positif lewat kemenangan yang mereka raih saat berhadapan dengan AC Milan di Serie A.

Juve menangkan laga dengan skor 2-1 ketika berhadapan dengan Milan pada laga yang dihiasi dengan keputusan kontroversial di akhir pertandingan. Paulo Dybala jadi penentu hasil positif ‘Si Nyonya Besar’ dengan sebuah eksekusi penalty pada menit akhir laga tersebut.

Hasil positif tersebut dikatakan oleh Dybala telah tambahkan motivasi Juve untuk berhadapan dengan Porto pada pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. Juve menjadi semakin termotivasi untuk tundukkan Porto.

“Tim tampil amat oke. Kami baru saja dapatkan hasil positif dengan susah payah, namun layak. Kami mengetahui seperti apa Porto, kami menyaksikan apa yang mereka lakukan menghadapi Roma (di babak kualifikasi Liga Champions). Lewat keadaan 11 melawan 11 bakal berlangsung sengit,” ucap Dybala.

“Laga berhadpaan dengan Milan tentu bikin kami merasa bertambah kekuatan, namun saya anggap dengan seperti apa laga berakhir, kami layak menang sebab kami tampil amat hebat dengan banyak kesempatan untuk akhirinya lebih cepat, namun kami perlu menanti sampai menit terakhir.”

“Namun mengingat seperti apa kami menang dan rayakan itu, kami bakal miliki motivasi untuk menatap laga dengan kepercayaan diri yang lebih,” ujarnya.

Berhadapan dengan Porto, Juve ada di atas angin. Tim yang di besut oleh Massimiliano Allegri tersebut telah kumpulkan keunggulan dengan berhasil menangkan laga dengan skor  2-0 pada pertemuan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *