Tundukkan Betis, Madrid Pimpin Klasemen Kembali

Real Madrid kembali lagi ke urutan teratas klasemen setelah tundukkan Real Betis dengan skor 2-1. Pertandingan tidak berlangsung dengan mudah bagi Los Blancos dengan lebih awal tertinggal.

Berhadapan dengan Betis pada hari Senin (13/3/2017) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu, Madrid lebih awal tertinggal. Kesalahan yang dilakukan Keylor Navas buat antisipasi sepakan Antonio Sanabria bikin bola masuk ke gawangnya sendiri.

Madrid dalah upaya membuat kedudukan imbang pada menit 41 lewat Cristiano Ronaldo. Babak pertama berakhir dengan skor seri 1-1.

Pada babak kedua, Madrid terbilang kerepotan bikin peluang bersih walau tampil lebih unggul. Sedangkan Betis yang tampil mengancam alami kesialan pada menit 78, saat Cristian Piccini ditepikan oleh sang wasit sebab mendapat kartu kuning kedua.

Pertandingan berlangsung lebih terbuka bagi Madrid sehabis itu. Lewat tendangan pojok pada menit 81, Sergio Ramos mengantarkan timnya memutar keadaan. Skor tidak ada yang bertambah hingga laga berakhir.

Hasil ini membawa Madrid kembali ke urutan teratas klasemen, dengan poin 62 lewat 26 pekan. Mereka menang 2 poin dari Barcelona di urutan kedua yang telah tampil 27 kali. Sedangkan Betis berada di urutan 14 dengan mengumpulkan 28 poin.

Susunan pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Isco (Asensio 79′); James (Vazquez 69′), Morata (Benzema 71′), Ronaldo

Real Betis: Adan; Mandi (Navarro 84′), Pezzella, Tosca; Piccini, Pardo, Brasanac (Alegria 86′), Durmisi; Sanabria, Castro (Petros 64′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *