Torino Siap Melepaskan Andrea Belotti Dengan Harga 70 Juta Euro Dengan Syarat Tertentu

Andrea Belotti Torino To AC Milan, Andrea Belotti Torino, To AC Milan, Andrea Belotti, Torino To AC Milan, Andrea Belotti To AC Milan, Torino, Serie A, Liga Italia

Andrea Belotti Torino To AC Milan

Setelah memboyong bek bintang dari Juventus, Leonardo Bonucci, kini AC Milan dikabarkan akan memboyong striker rivalnya dari kota yang sama denga Juventus yaitu Torino. Mereka ingin memboyong Andrea Belotti yang sempat enggan melepaskan sang pemain dan membandrol dengan harga 100 juta Euro. Namun kini Torino bersedia menurunkan harganya menjadi 70 juta Euro dengan syarat tertentu.

Saat ini Milan membutuhkan satu tambahan striker lagi yang telah terbukti ketajamannya di musim lalu. Dengan pengambilalihan klub ke investor besar dari negeri tirai bambu, mereka telah berhasil memboyong 10 pemain baru dan kini mereka sedang mengincar bomber dari Torino.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan telah diminati oleh beberapa klub dari Premier League namun ia menyatakan untuk lebih memilih bertahan di Liga Italia dan pindah menuju rivalnya, AC Milan.

Pada hari kamis lalu tanggal 20 Juli, Belotti juga diketahui telah mengadakan pertemuan dengan presiden Torino, Urbano Cairo dan dalam pertemuan tersebut keduanya telah membahas tentang masa depan striker andalannya di musim panas ini.

Menurut media dari Spanyol, La Stampa, pertemuan tersebut akhirnya sang presiden memutuskan untuk siap merelakan Belotti. Ia pun bersedia menurunkan harga tebusan yang semula 100 juta Euro menjadi 70 juta Euro dengan syarat tertentu.

Sang presiden ingin harga tersebut ditambah dengan tiga pemain Milan sebagai alat untuk memuluskan transaksi mereka. Tiga pemain tersebut merupakan pemain dengan sektor yang berbeda dimana mereka menuntut Milan memberikan M’Baye Niang dari lini depan, Manuel Locatelli dari lini tengah dan Gabriel Paletta dari lini belakang.

Dengan demikian total transfer Belotti bisa mencapai 100 juta Euro, sesuai dengan klausul rilis yang ada dalam kontraknya, walaupun klausul tersebut sebenarnya berlaku untuk klub dari luar Italia. Cukup berat memang walaupun harga ketiga pemain tersebut sama-sama memiliki nilai sesuai dengan yang ditaksir oleh Torino.

Dari sisi sang pemain , Belotti sendiri dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan. Ia dijanjikan akan menghasilkan 3,5 juta Euro per musim, yang tentunya akan bisa naik seiring berjalannya kontrak tersebut.

Namun akan menarik untuk melihat kesiapan Milan untuk melepas tiga pemainnya sekaligus walaupun mereka telah memboyong 10 pemain baru ditambah dengan Belotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *