Tidak Sulit untuk Vardy Tolak Arsenal

Jamie Vardy diberi penawaran untuk direkrut oleh Arsenal, namun dirinya lebih memilih untuk tetap berada di Leicester City. Untuk Vardy, tidak menerima tawaran dari The Gunners merupakan hal yang tidak sulit.

Arsenal melakukan berbagai upaya untuk merekrut Vardy di beberapa kesempatan sebelumnya. Mereka sudah memakai klausul turunnya pemain pada kontrak pemain striker yang berumur 29 tahun tersebut dengan memberinya penawaran sebesar 20 juta poundsterling.

Namun, pilihan  masih berada pada Vardy, yang malah lebih ingin bertahan di Leicester pada musim berikutnya. Ia pun sudah sepakat dengan kontrak baru bersama The Foxes yang memiliki jangka waktu hingga 4 tahun.

Bagi Vardy, ia masih memiliki banyak pekerjaan yang masih belum dituntaskan di Leicester. Ia pun akui begitu senang berada di klubnya saat ini sampai tidak memiliki keinginan untuk pindah.

“Saya menganggap klub cuma fokus pada 1 tujuan dan hal tersebut ialah kemanjuan. Hal tersebutlah yang membuat saya ingin berada pada tim ini,” ujarnya.

“Saat mengambil keputusan untuk menolak tawaran Arsenal tak serumit itu pada saat saya mengulasnya. Hal tersebut tidaklah sulit dan saya lebih memilih untuk tetap berada disini,” ucap Vardy.

Ketika masa depan Vardy telah terlihat sangat jelas, tak serupa dengan Riyad Mahrez. Mahrez, dengan Vardy yang merupakan sosok penting dalam membawa Leicester meraih titel juara di Premier League, rumornya pun sama menjadi target oleh Arsenal.

“Saya menganggap semua orang yang berada dalam skuat berharap dirinya ingin bertahan di klub ini, tampil dengan kami. Tetapi, hal tersebut tak ada hubungannya dengan kami dan merupakan tanggung jawab Riyad dan kubu klub untuk menuntaskan semuanya,” imbuh Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *