Tes Medis Joe Hart Bersama West Ham Berjalan Lancar?

Masa depan Joe Hart mulai terlihat cerah usai mendapatkan kabar positif bahwa tes medisnya bersama West Ham United berjalan lancar. Bisa disimpulkan jika kiper nomor satu timnas Inggris itu akan segera menjadi pemain baru West Ham.

Hart yang direncanakan akan kembali menjadi kiper pinjaman West Ham ini siap menjalani karir satu musim ke depan dengan opsi pembelian permanen. Adapun jalan Hart di Manchester City sudah dipastikan berat, pasalnya Josep Guardiola enggan untuk membawa pulang Hart ke Etihad Stadium.

Hart sendiri bahkan sempat dipinjamkan ke Torino selama semusim penuh dan posisinya di Etihad Stadium kini semakin tergusur menyusul masuknya Ederson dengan rekor transfer dunia untuk seorang kiper. Dan jika benar gabung West Ham, Hart akan bereuni dengan Pablo Zabaleta yang sebelum ini mengamankan kepindahan secara gratis setelah kontraknya di Manchester City habis.

Manchester City yang diagendakan akan bertemu West Ham pada pertandingan uji coba di Reykjavik, Islandia pada 4 Agustus mendatang pastinya akan sangat senang jika melihat Hart sudah berada dibawah mistar gawang.

Hart yang membutuhkan waktu bermain lebih baik menerima penawaran West Ham, pasalnya posisi Hart dilevel internasional bersama Inggris bisa saja terancam sebagaimana putaran final Piala Dunia 2018 Rusia akan segera dimulai.

Bersama Torino, Hart cukup mampu membuktikan diri sebagai salah satu kiper tebaik dunia. Akan tetapi pihak klub asal Italia tersebut enggan mempermanenkan jasa Hart karena terkendala dengan jumlah gaji yang diterima sang kiper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *