Ternyata Mourinho Juga Ngebet dengan Pemain Ini?

Diam-diam Jose Mourinho menyimpan rasa penasaran dengan pemain muda Monaco, Thomas Lemar. Nampak sulit mendapatkan tanda tangan sang pemain, kini pelatih Manchester United tersebut kembali berencana membajaknya keluar dari Ligue 1 Prancis.

Ketertarikan dan rasa penasaran Jose tercermin ketika dia melihat pergerakan bursa transfer Arsenal dan Chelsea. Ketertarikan Arsenal dan Chelsea tersebut ternyata benar-benar menggiurkan Jose yang lantas menyuruh pemandu bakat Setan Merah untuk memantau langsung perkembangan sang pemain.

Arsenal sendiri dibuat dilema dan geram atas tindakan Monaco yang menutupi mereka untuk mendekati Lemar. Hasilnya penawaran demi penaran yang dibuat The Gunners harus berakhir sia-sia. Sampai dipenawaran terakhir pada bulan kemarin, Monaco enggan untuk melepas Lemar ke Emirates.

Kini Manchester UNited masuk sebagai penantang baru Chelsea yang sampai saat ini juga belum mendapatkan sinyal positif dari pemain dan juga klub. Setan Merah pun dianggap lebih pantas untuk mendapatkan jasa Lemar jika melihat apa yang mereka lakukan sekarang.

Kegagalan Manchester United mendatangkan pemain macam Ivan Perisic, dari Inter Milan telah menjadikan Jose berpikir keras dan mencoba mencari solusi lain. Solusi itu pun jatuh kepada sosok Lemar yang dianggap memiliki kemampuan untuk menyisir daerah pertahanan lawan.

Bersama Monaco, Lemar muncul bersamaan dengan Kylian Mbappe yang sukses menjadi peran penting dalam kesuksesan Monaco merebut juara Ligue 1 Prancis dan juga lolos hingga ke babak semi final Liga Champions. Dalam satu musim kemarin, Lemar mencetak 14 gol dan melepas 17 assist selama 35 penampilan dan kini namanya telah menjadi rebutan klub elite Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *