Tengah Oke, MU Diminta Jangan Merosot

Manchester United bukukan hasil oke baru-baru ini. Anthony Martial ingin agar Setan Merah dapat terus seperti ini pada tiap pertandingan selanjutnya, termasuk saat berhadapan dengan Sunderland di Boxing Day nanti.

Usai memperlihatkan laju yang kurang impresif pada awal musim, MU sudah temukan konsistensi. The Red Devils tidak pernah kalahkan di 10 pertandingan terakhir dengan 7 di antaranya tercipta di ajang liga.

MU bakal melangsungkan rintangan paling dekat dengan menghadapi Sunderland. Melihat langka dari kedua tim, MU cenderung lebih difavoritkan untuk bisa meraih hasil positif.

Forward MU yaitu Martial, ingin agar timnya dapat manfaatkan pertandingan tersebut untuk dapatkan poin penuh. Baginya, MU cuma harus lanjutkan kinierjanya yang oke yang telah dilakukan pada pertandingan yang bakal berhalngsung di Old Trafford, pada hari Senin (26/12/2016) pukul 22.00 di Old Trafford.

“Kami miliki banyak pemain yang memiliki pengalaman di dalam tim, kami perlu memperlihatkan apa yang bakal kami lakukan untuk tetap melangkah ke depan,” ucap martial seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Kami berada di belakang dengan jarang beberapa poin dengan para tim yang menempati tempat 4 besar sekarang ini, hal tersebut yang perlu kami benahi, namun semua bergantung pada kami untuk bisa mempertahankan penampilan oke yang telah kami perlihatkan. Kami cuma harus lebih sering untuk raih hasil positif. “

“Kami perlu ambil poin penuh pada tiap laga ke depan. Kalau kami dapat meneruskan cara kami tampil dan dapat tambahkan sejumlah angka lagi, maka kami bakal mampu meraih trofi pada musim ini,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *