Tak Ingin Dimiliki Klub Lain, Thomas Lemar di Bandrol 80 Juta Poundsterling

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco, to Arsenal, Thomas Lemar, AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar to Arsenal, AS Monaco, Premier League, Liga inggris, Ligue 1, Liga Prancis

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal

AS Monaco telah memberikan informasi kepada Arsenal bahwa mereka harus membayar sebesar 80 juta poundsterling seandainnya mereka berminat untuk mendatangkan Thomas Lemar pada musim panas ini. Hal ini diungkapkan Daily Mirror, bahwa jawara liga Prancis itu membandrol harga tinggi dengan sengaja agar mengusir para pelamarnya. Dan jika Arsenal ingin mengamankan jasa pemain sayap asal Prancis tersebut, mereka harus memecahkan rekor transfer mereka untuk kedua kalinya di jendela transfer musim panas ini.

Lemar merupakan salah satu tokoh paling mendasar bagi Monaco saat mereka meraih kemenangan secara mengejutkan di Ligue 1 musim lalu dengan selisih delapan poin di atas PSG. Pasukan yang diracik Leonardo Jardim telah mampu menunjukkan bakat yang sempurna dalam performa menyerang selama kampanye berlangsung. Lemar pun termasuk pemain kunci dalam momen tersebut.

Ia berhasil terlibat dalam 55 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, dengan hasil yang mengesankan membuat 14 gol dan 17 assist atas upayanya. Tak perlu dikatakan lagi, pemain muda itu telah mampu menonjol, dengan sejumlah klub top berlomba-lomba untuk mendapatkan tandatangannya.

Hal ini membuat Arsene Wenger diyakini sebagai pengagum besar bakat dari pemain tersebut. Ia telah lama mengejar Lemar dari beberapa bulan yang lalu untuk dapat mendaratkannya di jendela transfer musim panas ini.

The Gunners saat ini dalam situasi genting mengenai masa depan Alexis Sanchez yang terperosok dalam jurang ketidakpastian. Manchester City telah banyak dikaitkan dengan pemain depan Chile tersebut, dimana Sanchez ia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara Arsene Wenger telah menjelaskan beberapa kesempatan bahwa Arsenal tidak akan menjual pemain andalan mereka musim panas ini, namun posisinya yang tidak pasti tentu tidak ideal. Selain itu, pemain lainnya seperti Theo Walcott, Lucas Perez dan Alex Oxlade-Chamberlain telah terkait dengan pintu keluar musim panas ini juga, dan tentu bala bantuan diperlukan terlepas dari keberangkatan Sanchez.

Dengan kualitasnya, Lemar sangat cocok dengan gaya bermain Arsene Wenger dan Ia bisa menjadi solusi dalam serangan ataupun berada di lini tengah. Apalagi usianya yang masih 21 tahun, dia masih bisa menjadi tambahan jangka panjang di Emirates.
Meskipun demikian, Monaco kokoh mempertahankan pendapatnya bahkan sudah menolak dua penawaran sebelumnya dari Arsenal dan sekarang, klub kerajaan tersebut telah menetapkan angka dengan harga 80 juta poundsterling. Sangat tinggi memang untuk pemain yang belum memiliki banyak pengalamana namun jumlah tersebut sengaja diberikan agar menangkal ketertarikan Arsenal dan klub lain terhadap pemain tersebut.

Wenger masih yakin bahwa dia bisa sukses dalam menghadapi kesepakatan memboyong Lemar musim panas ini, dan karenanya Ia mencoba memberikan penawaran lain yang lebih menarik. Sekarang masih harus dilihat apakah Arsenal mampu mendaratkan target mereka dalam beberapa pekan mendatang, dengan musim baru mendekat dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *