Sunderland Mencari Celah Pertahanan City yang Rapuh

Pihak Sunderland menilai kalau garis belakang Manchester City tidak terlalu kokoh sedari periode kepemimpinan dari Pep Guardiola. The Black Cats bakal berusaya untuk cari tahu hal itu saat kedua tim bakal saling berhadapan di akhir pekan ini.

Walau telah merekrut John Stones dan Claudio Bravo, City masih kemasukan banyak angka di musim ini. The Citizens hanya catatkan clean sheet 6 kali lewat 25 laga di ajang Premier League yang telah mereka langsungkan dan kebobolan 29 angka. Bedakan dengan Chelsea yang baru catatkan 19 angka atau Tottenham Hotspur yang kebobolan 18 gol.

Pemain penyerang Sunderland yaitu Fabio Borini, menyaksikan hal tersebut menjadi kesempatan untuk timnya untuk bikin kejutan di laga menghadapi City pada hari Minggu (5/3/2017) yang akan datang di Stadium of Light.

“Mereka nampak sedikit rapuh pada garis belakang sebab cara dia bermain yang diharapkan Guardiola. Jangan di nilai hal tersebut menjadi sebuah kritik sebab seperti itulah cara ia meraih banyak gelar di masa yang lalu,” ucap Borini pada situs resmi Sunderland.

“Ia mempunyai filosofi dan hal tersebut tak bakal berubah pada akhir pekan ini. Maka, sebaik mungkin kami perlu manfaatkan hal tersebut,” sambung Borini.

“Kami perlu bikin mereka merasa frustrasi dan kalau hal tersebu artinya kami perlu tampil dengan mengandalkan pertahanan, jadi biarlah begitu sebab kami perlu menahan pengaruh mereka pada berjalannya laga,” imbuh dia.

Sunderland sekarang berada di bagian bawah dasar klasemen dengan mencatatkan poin sebanyak 19. Sedangkan City berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan poin sebanyak 52.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *