Sudah Nyaman di Munchen, James Ogah Kembali ke Madrid

Mungkin pendukung Real Madrid akan terasa sangat kecewa usai mendengar ungkapan James Rodriguez yang mengaku tidak ada pemikiran lebih jauh untuk kembali ke Santiago Bernabeu, Madrid.

James sendiri merupakan pemain pinjaman Bayern Munchen dari Real Madrid yang tercapai pada awal musim panas 2017 kemarin. Kesepakatan pun terjadi dengan hasil James akan bermain di Allianz Arena selama dua musim.

Meski sempat kesulitan beradaptasi di Bundesliga Jerman, namun secara perlahan James masuk ke dalam skuat inti Bayern. Dan menariknya disini adalah ketika semua berjalan lancar di Bayern, lalu datang sebuah gosip yang menyebut Madrid memiliki ketertarikan untuk memulangkannya ke Bernabeu.

Bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang adalah waktu dimana Madrid akan mencoba memulangkan sang pemain. Namun akan terasa sangat berat karena James begitu baik dalam memuaskan hati Jupp Heynckes. Hasilnya, akan sangat sulit bagi Madrid membawa pulang James ke La Liga.

Mendengar apa yang terjadi, James pun angkat suara dengan mengatakan tak memiliki pikiran untuk kembali ke Madrid. Dirinya lebih menegaskan apa yang sudah ada sekarang, hal ini mengartikan bahwa James ingin fokus bersama Bayern dan terlihat sudah sangat nyaman di Bundesliga.

“Saya tidak tahu. Untuk saat ini, saya hanya memikirkan Bayern Munchen. Saya masih punya dua tahun di sini, saya bermain bagus di sini dan saya bahagia.” demikian jawaban James.

Sejuah ini, James muncul sebagai idola baru Bayern. Dimana dia sudah mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan memberikan empat assist. Kemungkinan besar James akan terus menjadi andalah Bayern karena gaya bermainnya sangat cocok dengan taktik sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *