Strategi Pelatih West Ham Untuk Musim Depan

Slaven Bilic West Ham United, Slaven Bilic, West Ham United, Premier League, Liga Inggris

Slaven Bilic West Ham United

Saat ini West Ham United dikabarkan telah menetapkan strategi terbaru mereka untuk musim depan. Mereka akan mencoba memperkuat pasukan mereka dengan pemain yang dapat memberi dampak pada pertandingan daripada hanya sekedar pengganti bagi mereka yang hengkang pada musim panas mendatang. Setidaknya itu yang dikatakan oleh manajer mereka, Slaven Bilic.

West Ham pada musim ini telah berhasil menyelesaikan kompetisi Premier League dengan bertengger di posisi ke-11  setelah mereka mampu memenangkan 12 pertandingan dan 9 kali imbang. Meskipun demikian sang pelatih tak berpuas diri dan tetap ingin meningkatkan hasil poin di musim depan dangan pasukan yang lebih segar.

Seperti yang diungkapkan di website utamanya, Ia mengatakan, “Kami butuh pemain berkualitas. Tentu saja semua juga selalu membutuhkan pemain berkualitas Namun terkadang jiika anda membeli pemain untuk masa depan, hanya memikirkan pengganti pemain yang keluar saja. “

“contohnya jika beberapa pemain pergi, kita bisa menyegarkan tim dengan pemain baru, tapi sebenarnya kita perlu pemain yang mampu memperbaiki kualitas dan menjadi penentu permainan.”

Bilic pun mengatakan bahwa West Ham juga harus menetapkan target transfer yang realistis karena mereka tidak dapat bersaing dengan tim yang lebih besar dan lebih kaya.

“Tidak ada jaminan dalam sepak bola namun kami perlu pemain starter di posisi tertentu. Kami menginginkan semuanya yang terbaik tapi pemain itu sangat sulit didapat dan harganya lebih mahal,” kata Bilic.

“Mereka cukup banyak meminta hak istimewa dengan kemampuan besar. Karena itu Kami harus menutup mata terhadap beberapa hal, Kami tidak bisa mengharapkan mereka memiliki semua kemampuan yang baik bernilai 10.”.

“Namun yang paling penting dalam sepak bola saat ini terutama di Premier League yaitu tentang fisik yang baik. Hal ini harus pemain yang bagus dalam hal stamina, kecepatan juga sudah tentu dan bagus di semua hal (tak perlu sempurna). Seperti di lini tengah, Saya ingin menambahkan lebih banyak hal yang berkualitas, walaupun sebelumnya lini tengah kami sudah bagus.”

Pelaith asal Kroasia itu juga mengatakan bahwa klub tersebut telah memantau pemain sepanjang musim dan menciptakan daftar target yang jelas.

“Kami tahu posisi mana saja apa yang ingin kami tingkatkan di tim. Kami memiliki daftar pemain tersebut namun tidak mudah untuk mendapatkannya, seperti yang Anda ketahui.” tambah Bilic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *