Status Akhir Donnarumma Ditangan Montella

Massimiliano Mirabelli menyatakan dengan tegas bahwa nasib kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma berada ditangan Vincenzo Montella selaku pelatih utama. Mirabelli yang menjabat sebagai direktur Milan hanya bisa memfasilitasi apa yang dibutuhkan klub.

Donnarumma sendiri baru saja mengejutkan banyak pihak dengan menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Milan, adapun kontrak kiper masa depan Italia tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Jika tidak pindah pada musim panas ini, maka Donnarumma akan bebas memilih klub baru pada musim depan.

Sebagai pihak yang dikecewakan, Milan berencana untuk mencadangkan sang kiper sampai musim depan berakhir. Hal ini bahkan sudah mendapatkan dukungan dari salah satu kelompok suporter Milan, Curva Sud yang menjadi sosok terdepan dengan sangat membenci keputusan Donnarumma.

“Donnarumma adalah pemain bagus yang dimiliki oleh Milan dan saat ini dia adalah pemain Milan, lalu apakah dia akan bermain atau tidak? itu tergantung Montella,” ungkap Mirabelli.

Mirabelli menambahkan jika untuk sementara ini belum ada kepastian lebih dalam antara petinggi klub dan juga Montella tentang posisi Donnarumma pada musim depan. Mirabelli bahkan tak ingin membahas lebih dalam terkait status kiper didikan akademi Milan tersebut.

Lebih dalam Mirabelli menjelaskan bahwa dirinya sedang melakukan pemantauan lebih dalam terkait permainan timnas Italia dalam ajang Euro U-21 di Polandia.

“Saya akan datang langsung ke Euro U-21 dan menyaksikan beberapa pertandingan. Ini langkah saya untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan oleh klub,” tambah Mirabelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *