Southampton Akui Ada Rencana Pemulangan Walcott

Mauricio Pellegrino mencoba memberikan klarifikasi soal status Theo Walcott bersama Arsenal, dimana pelatih Southampton tersebut mengakui bahwa memang besar klubnya merencanakan kepulangan Walcott pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Meski demikian, Pellegrino tetap tak mengetahui proses ke depannya dan menyerahkan semuanya kepada pihak Southampton. Adapun musim 2017/18 Walcott memang cukup santer dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal. Minimnya jam bermain yang diberikan oleh Arsene Wenger telah membuka pikirannya untuk mencari suasana baru demi menjaga peluang pentas di Piala Dunia 2018 Rusia.

Nama Walcott sendiri tak sepi-sepi peminat, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya penawaran dari klub luar dan dalam Inggris. Namun satu yang paling ngotot adalah Southampton yang merupakan klub masa kecilnya.

Pembenaran sikap Southampton pun coba dibuka oleh Pellegrino, dimana dirinya berkata: “Saya sudah bicara mengenai Walcott. Dia adalah pemain yang bagus, namun saya belum tahu bagaimana kelanjutan negosiasinya. Dengan situasi bursa transfer saat ini, dia memiliki banyak opsi dan bagi kami ini bukanlah transfer yang mudah.”

“Saya berharap kami bisa mendatangkan pemain yang kuat sehingga memberikan kami modal bagus untuk menyelesaikan musim dengan sangat baik. Dia adalah target kami saat ini. Kami tahu bursa transfer saat ini sulit, namun kami akan mengupayakan transfer itu.” Pellegrino mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *