Slovakia Optimis Hadapi Laga Berikutnya

Menjelang laga penentuan, keoptimisan Slovakia melonjak naik saat akan kontra Inggris di laga berikutnya. Pasalnya mereka yakin dengan kemampuan mereka dan mampu menundukkan tim inggris lalu lolos.

Keempat tim di Grup B masih memiliki harapan untuk langsung masuk ke babak 16 besar. Sementara ini inggris mengungguli klasemen dengan poin 4, diikut Wales dan Slovakia yang sama-sama mengantongi poin 3 dan satu poin untuk Rusia.

Sebelumnya Slovakia berhasil menundukkan Rusia dengan skor 2-1, Namun Pada laga yang akan datang Selasa (21/6/2016) dinihari WIB di Stade Geoffroy-Guichard, pastinya situasi seperti ini membuat pertandingan amat ketat dan sengit, mengingat semua tim bakal mengincar kemenangan untuk mecatatkan kesuksesan bagi negaranya masing-masing serta memastikan mendapatkan poisisi terbaik dan lolos.

Keoptimisan Slovakia kini meningkat usai hasil yang diperoleh dari Rusia serta riwayat mencatat hasil bagus dalam melawan tim-tim besar. Kala beberapa waktu lalu sebelum Piala Eropa 2016, Slovakia sempat menang melawan Jerman di ajang persahabatan dan juga sukses mengandaskan Spanyol di fase kualifikasi.

“Kami telah mengalahkan tim-tim besar sebelumnya dan kalau saja kami menampilkan permainan dengan kemampuan terbagus, kami mungkin saja mengalahkan siapapun termasuk Inggris. Saat kemenangan kami melawan Rusia dengan perolehan hasil yang bagus, dimulai saat itu kami percaya diri akan bisa bertahan sampai laga terakhir.”

“Kami memerlukan kemenangan di pertandingan itu dan sangat gembira bisa meraihnya. Saya yakin Inggris sudah menengok performa kami disaat melawan Rusia dan mereka pasti sadar bahwa kami bakal mengeluarkan semuanya demi mendapatkan sesuatu di laga terakhir untuk lolos dan untuk memastikan mengisi poisisi di laga berikutnya,” ucap winger Slovakia, Vladimir Weiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *