Situasi Verratti Menarik Minat Manchester United

Spekulasi transfer gelandang tengah Paris Saint Germain, Marco Verratti nampak tak pernah berhenti. Sampai detik ini, nama Verratti terus masuk ke dalam daftar beli klub besar Eropa termasuk Manchester United sebagai klub baru yang muncul dalam ketertarikannya terhadap gelandang timnas Italia tersebut.

Verratti sendiri sebenarnya sudah memberikan sinyal bahwa dirinya ada ketertarikan untuk pergi dari Ligue 1. Namun disaat itu, tak ada klub yang benar-benar tertarik kerena mereka sadar bahwa jalan mendapatkan tanda tangannya sangat berat.

Tak hanya itu saja, Verratti pun mengeluarkan beberapa syarat kepada klub peminat agar dirinya mau meninggalkan PSG. Dimana syarat pertama berisikan bahwa klub tersebut merupakan salah satu favorit juara diliga besar Eropa.

Selanjutnya, yang kedua klub tersebut harus memiliki skuat yang cukup untuk menjadi penantang gelar juara diajang Liga Champions. Dan yang terakhir adalah klub yang memiliki kemampuan finansial yang besar. PSG tak mau menjual Verratti dan jika mereka terpaksa menjualnya karena sang pemain berulah, maka harganya sudah pasti tidak akan murah.

Saat ini hanya nampak Barcelona yang begitu serius mendekati Verratti, sampai-sampai pihak tertinggi PSG turun tangan karena sangat kesal dengan sikap Barca yang tak mau berhenti mendekati Verratti.

Barca yang membutuhkan gelandang berkualitas kelas dunia harus menghadapi kesulitan karena PSG benar-benar tak bersedia menjual sang bintang. PSG bahkan dikabarkan siap membajak Neymar jika Barca terus mengejar Verratti.

Dan terbaru ini, Manchester United mencoba masuk dalam perburuan Verratti. Berdasarkan nara sumber terpercaya, dikabarkan pihak Setan Merah sudah terbang ke Prancis untuk melakukan pembicaraan personal dengan Verratti.

Bernama Jose Mayorga, pria yang dikenal sebagai pencari bakat terbaik Setan Merah ini dijadwalkan akan menjalani beberapa pembicaraan dengan pihak Verratti. Kabarnya, Manchester United sudah menyiapkan segala aspek selama beberapa bulan terakhir, mereka memilih untuk tidak bergerak lebih dulu sebelum benar-benar yakin akan bisa sukses mendapatkan sang gelandang.

Setan Merah yang menyadari beratnya merekrut Verratti dari PSG telah menghadirkan banyak opsi, dimana jika mereka gagal mendapatkan Verratti maka pihaknya siap memburu Nemanja Matic dari Chelsea. Meski akhirnya, Jose Mourinho menganggap Verratti akan lebih bagus dan ingin Manchester United menjadikannya prioritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *