Simeone: Lawan Barca Semenit Terasa Seperti Seumur Hidup

Diego Simeone mengatakan Atletico Madrid telah mengerti dengan permainan Barcelona. Namun Simeone mewanti-wanti timnya bahwa Barca akan tetap menjadi tantangan berat.

Atletico dan Barca akan dipertemukan di babak perempatfinal Liga Champions. Atletico akan lebih dulu berkunjung ke Camp Nou pada Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

Laga ini mungkin merupakan pengulangan partai perempatfinal Liga Champions musim 2013/2014. Ketika itu, Atletico mengalahkan Barca dengan agregat 2-1.

Berasal dari liga yang sama, Atletico dan Barca dikatakan Simeone telah mengetahui sama lain. Akan tetapi dengan permainan Barca yang sangat impresif bersama Luis Enrique, Simeone mengatakan bahwa pertandingan ini tetap akan menjadi ujian yang sangat berat bagi timnya.

“Kedua tim sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik, maka menurut saya tidak akan muncul banyak kejutan. Mereka memainkan sepakbola yang spesifik dan mereka bermain dengan gemilang di bawah Luis Enrique,” ujar Simeone.

“Menurut saya kegagalan yang dialami Barcelona dari Real Madrid tidak akan memberikan pengaruh apapun dalam permainan kami. Kami selalu berharap yang terbaik dari Barcelona. Mereka sudah pasti akan siap untuk ini, bermain di kandang. Mereka kuat, lawan yang sulit.”

“Kami sudah biasa melihat ‘MSN’ dengan semua kualitas individu yang membuat Barcelona jauh lebih baik. Semoga mereka akan melakukan duel yang terbaik juga dari kami. Penting bahwa seluruh pemain paham bahwa satu menit di lapangan akan seperti seumur hidup,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *