Semakin Panas, Rumah Costa Di London Sudah Kosong

Spekulasi masa depan Diego Costa terus menjadi bahan perbincangan publik Inggris dan sekitarnya. Benar saja, jika sampai saat ini belum ada kepastian antara sang pemain dan juga Chelsea sebagai pemilik sah jasa Costa.

Terbaru ini, Costa dikabarkan telah melakukan kerja sama dengan jasa pindahan rumah. Dimana jasa tersebut siap mengosongkan rumahnya di London, sebagaimana harapan Costa masih sama yakni ingin hijrah ke Atletico Madrid.

Sudah menjadi gosip hangat bahwa Costa masih dalam proses pengasingan oleh The Blues, sampai hari ini sang pemain telah di boikot pihak klub agar tidak kembali ke London dan situasi ini membuat Costa kembali ke Brasil untuk menjalani pemusatan latihan khusus demi menjaga stamina tubuhnya.

Sebenarnya pihak The Blues sudah memberikan kesempatan kepada Costa untuk kembali ke Stamford Bridge, namun sang pemain menolak semua penawaran mereka dan tetap pada pendiriannya untuk bisa kembali ke Spanyol.

Bersama Chelsea, Costa merupakan top skorer klub musim lalu dengan 20 gol di Premier League. Aksi sang bomber ikut membantu The Blues memastikan gelar juara Premier League 2016/17 di musim perdananya bersama Antonio Conte. Sampai satu hari, Costa dan Conte mengalami ketegangan karena sang pemain dianggap sering merengek untuk bisa dijual ke Tianjin Quanjian, yang berani menawarkannya gaji selangit.

Dan sampai akhirnya, emosi Conte memuncak dan berani memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Costa. Dalam sebuah pesan singkat, Conte mengirimkan sebuah pesan singkat yang berisikan bahwa sang pemain sudah tidak lagi masuk ke dalam rencana besar Chelsea. Untuk itu, dia diminta segera mencari klub baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *