Selebrasi Unik Bawa Petaka Cedera Horor Pada Pemain Ini

Satu kejadian unik baru saja terjadi pada putaran Bundesliga akhir pekan kemarin, bermula dari aksi selebrasi hebat yang dilakukan oleh Nicolai Muller sontak publik merasa sangat terkejut karena aksi tersebut membawa petaka kepada sang pemain.

Atas kejadian ini, maka sebagai pemain sepakbola wajib menjadikan pelajaran atas kejadian yang menimpa Muller dan yang terutama adalah soal cara melakukan selebrasi gol. Adapun Muller dikabarkan akan absen hingga tujuh bulan lebih usai mengalami cedera ligamen lutut kanan akibat selebrasi yang berlebihan.

Cedera ini datang tak lama setelah dirinya berhasil melepaskan tembakan spektakuler dengan tendakan voli yang memberikan kemenangan Hamburg atas Augsburg dalam lanjutan pekan perdana Bundeliga Jerman akhir pekan kemarin.

Merasa senang dan mencoba mengapresiasikan apa yang telah dihasilkan, Muller lantas memutuskan untuk melakukan selebrasi super wow. Dia melakukan putaran seperti halnya baling-baling bambu dan direncanakan dengan melakukan lompatan indah sebagai penutup.

Namun apa yang terjadi benar-benar tidak diharapkan oleh sang pemain, Muller mendarat dengan posisi yang tidak sempurna. Pendaratan itu tepat menghantam bendera tendangan sudut dan terjatuh sembari merasa kesakitan super besar.

“Terlihat kaki kanan nya slip, sayangnya, usai selebrasi helikopter yang biasa saya lakukan tersebut. Saya cedera lutut karena salah saya sendiri, benar-benar bodoh.” demikian pernyataan resmi Muller dalam akun media sosial pribadinya.

Atas kejadian ini, Muller dipastikan akan absen dikala Hamburg akan menghadapi Cologne dalam laga lanjutan Bundesliga 2017/18 akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *