Schalke Resmikan Kedatangan Bintang Muda Juventus Ini

Schalke 04 secara terbuka memberikan kabar manis kepada publik bahwa mereka secara resmi mendapatkan tanda tangan bintang muda Juventus, Marko Pjaca. Namun sayang, tidak disebutkan berapa besaran Schalke sampai bisa mendatangkan sang pemain dibursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Jika berbicara sosok Pjaca, maka sang pemain merupakan bibit masa depan Juve saat ini. Pjaca didatangkan Juve dari Dinamo Zagreb pada pada tahun 2016 lalu. Namun sayang, Pjaca mengalami kesulitan di Juventus karena diterpa cedera ACL.

Bukan hanya cedera yang menjadi penghalang Pjaca, dirinya juga sulit bersaing dengan striker-striker beken Juventus seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sehingga dia belum tampil sekalipun di Serie A musim ini.

Atas kondisi cedera yang dia dapat, lantas Juve hanya memberikan kesempatan kepada Pjaca untuk bermain ditim muda Juve yang sudah dimulai pada bulan November 2017 lalu.

Dengan situasi yang ada, Schalke berhasil mengamankan jasa sang pemain muda untuk dipinjam hingga akhir musim. “Saya bisa katakan bahwa Marko Pjaca akan bergabung dengan kami besok (Kamis, 4 Januari 2018),” ucap Christian Heidel sebagai direktur olahraga Schalke tersebut.

“Kami sudah mencapai kata sepakat secara verbal, dan kami akan mengadakan tes medis pada hari besok.”

Kepastian ini jelas sangat menguntungkan Pjaca, pasalnya dia akan mendapat jatah bermain reguler dan bisa memberikan kesempatan besar untuk berkembang. Dengan kata lain, Juve masih akan terus memantau perkembangan Pjaca sampai benar-benar membaik dan pada akhirnya membawa pulang ke Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *