Sang Kakak Sebut Costa Tak Mungkin Kembali ke Brasil

Pengakuan mengejutkan baru saja disampaikan oleh kakak kandung dari pemain depan Chelsea, Diego Costa yang mengatakan bahwa adiknya tersebut tak mungkin kembali ke Brasil dimusim depan.

Kepastian sang kakak tak lain dari kabar yang mengungkapkan status Costa yang sudah tak aman lagi di Stamford Bridge, London. Costa sendiri mengklaim bahwa dirinya mendapat kabar dari manajer Antonio Conte untuk mencari klub baru di musim panas.

Costa menutup musim 2016/17 dengan mencetak 20 gol yang membantu Chelsea memenangkan Premier League. Namun catatan bagus itu tak menutup niat Conte untuk mencari penyerang baru musim depan lantaran dia sedang mempersiapkan Chelsea untuk Liga Champions.

Costa, 28 tahun lebih dikaitkan kembali kepangkuan Atletico Madrid, namun tim Spanyol saat ini tengah mengalami embargo transfer dan mereka tak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018. Alhasil Costa dituntut untuk mencari opsi lain, namun kakaknya mengatakan sang pemain tidak mungkin kembali ke Brasil.

“Dia cinta Atletico, namun untuk saat ini belum ada yang resmi, jadi kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” kata kakak Costa.

“Pindah ke Brasil, mungkin saja karena saya mendapat telepon hampir semalaman. Semua mengajukan penawaran dan untuk bertanya namun Costa tak mengatakan apapun soal itu. Dia fans Palmeiras, meski ayah dan saya mendukung Sao Paulo.” tutupnya

Diluar klub Brasil, Costa juga dikaitkan dengan AC Milan, Napoli, Villarreal, PSG dan yang paling terdepan adalah klub Tiongkok, Shanghai Shenhua. Bersama Chelsea, Costa memiliki rekor 58 gol dalam 120 pertandingan disemua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *