Sang Ayah Bocorkan Iniesta Akan Tetap Berseragam Barca

Spekulasi masa depan pemain senior Barcelona, Andreas Iniesta perlahan mulai terungkap kebenarannya. Melalui pengakuan sang ayah, Iniesta akan tetap berseragam Barca sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Dengan artian bahwa Iniesta siap menandatangi perpanjangan kontrak andai pihak klub menyodorkan. Ramainya spekulasi masa depan Iniesta muncul ketika belum ada kepastian antar kedua belah pihak sebagaimana kontrak Iniesta akan berakhir pada musim ini.

Alhasil nama Iniesta masuk sebagai incaran dari klub-klub elite Eropa macam Juventus, AC MIlan dan Arsenal. Dari sekian banyak klub peminat, hanya Bianconeri saja yang jelas-jelas melemparkan penawaran kepada Iniesta.

Meski begitu, Jose Antonio Iniesta selaku ayah sang pemain mengisyaratkan bahwa putranya akan menghabiskan karirnya di klub Catalan tersebut dan Juve sendiri siap gigit jari bila semua itu benar.

“Saya dengan anak saya selalu melakukan perbincangan setiap hari dan dia bukan type orang yang memberikan keterangan palsu. Pada tingkat profesional, Andres tidak akan pernah memakai jersey lain selain Barca sehingga dia tidak harus bersaing lawan Barca,” buka sang ayah.

“Ketika dia bisa menjadi diri sendiri, maka dia bisa memberikan peran penting di Barca selama dua atau tiga tahun lagi. Saya yakin dan mari kita tunggu kepastian dari Iniesta.” tutupnya.

Terhitung jika Iniesta merupakan salah satu pemain terlama yang membela Barcelona, bukti akurat menjelaskan Iniesta sudah 21 tahun bermain bersama dengan Barca. Sampai hari ini, 632 kali bermain sudah dicatat oleh Iniesta dengan tambahan berbagai macam gelar bergengsi untuk klub dan juga individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *