Rooney Ucapkan Terima Kasih Kepada MU Lewat Instagram

Wayne Rooney telah dipastikan tidak akan lagi berseragam Manchester United dimusim depan, hal ini terjadi ketika sang pemain memutuskan untuk menerima pinangan dari mantan klubnya terdahulu, Everton.

Berkarir 13 tahun lebih di Old Trafford, Rooney lantas tak lupa untuk menguncapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan Setan Merah selama ini. Jejak karir profesional Rooney sendiri diawali bersama Everton. Pada usia 18 tahun, dia sudah memukau panggung sepakbola Inggris dan kemudian meninggalkan The Toffees dengan bergabung bersama tim garapan Alex Ferguson tersebut.

Sepanjang karirnya bersama Setan Merah, total Rooney sudah mengoleksi 12 trofi melalui ajang liga domestik maupu Eropa dan dia memecahkan rekor Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa di Manchester United.

Kini sosok Rooney tak akan lagi terlihat diruang ganti Manchester United, diduga keputusannya meninggalkan Old Trafford lantaran ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Bisa dilihat ketika dia lebih sering duduk dibangku cadangan di bawah asuhan Jose Mourinho dimusim lalu. Sang pelatih beranggapan bahwa staminan Rooney sudah tak sanggup lagi bersaing dengan level pemain Manchester United.

Tanpa rasa sakit, Rooney pun lantas meninggalkan Manchester United dengan senyum labar kebahagiaannya. Ini terlihat ketika dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak klub dengan sejuta kenangan manis. Tak berapa lama, ucapan terima kasih Rooney yang disampaikan melalui media Instagram ini langsung mendapatkan banyak like dari para penggemarnya.

“Hanya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kalian semua di Manchester United. Terima kasih untuk para dewan klub selama ini, para manajer dan pelatih, para staf yang pernah kerja sama, para rekan pemain yang pernah bermain bersama, dan para fans yang luar biasa di mana saya merasa beruntung bisa bermain untuk mereka.” tulis Rooney di Instagram.

“Terima kasih untuk semua kenangan ini,” Tulis bahagia yang terpampang diakun Instagram pribadi Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *