Romagnoli Bahagia Tetap Bertahan di Milan

Alessio Romagnoli merasa senang masih tetap bersama dengan klubnya yang sekarang yaitu AC Milan usai klubnya itu tidak menerima penawaran dari Chelsea. Romagnoli juga berhasrat untuk membayar kepercayaan yang sudah diberikan oleh Rossoneri.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Romagnoli pernah dihubungkan dengan Chelsea. The Blues rumornya memerlukan pemain bek yang baru dan mereka pun menargetkan Romagnoli di bursa transfer.

Milan kemudian akui bahwa ada penawaran yang serius dari Chelsea yang ditujukan kepada Romagnoli. Beritanya, Chelsea sudah siap untuk keluarkan dana sebesar 50 juta euro hanya untuk merekrut pemain bek yang berumur 21 tahun tersebut. Namun Milan tidak menerimanya sebab mereka tidak mendaftarkan nama Romagnoli pada daftar penjualan pemain di bursa transfer.

“Nyatanya ada penawaran yang menyenangkan, namun saya malah lebih merasa senang dengan kenyataan kalau Milan mengatakan tidak menerimanya,” ucap Romagnoli.

“Ini memberikan motivasi kepada saya untuk semakin maju dan mengembangkan diri saya. Saya merasa senang bisa tetap berada di klub. Presiden Silvio Berlusconi bikin penanaman modal yang besar kepada saya dan hal tersebut amatlah hebat membuat saya senang,” sambungnya.

Milan melangsungkan musim yang baru dengan sang pelatih yang baru yaitu Vincenzo Montella. Montella diminta dapat mengantarkan Milan memasuki kembali persaingan usai sejumlah musim terakhir hanya menenmpati posisi tengah.

“Milan tentunya berada di belakang Juventus sekarang ini, namun saya anggap kami tak kekurang apa-apa dengan khusus. Kami cuma perlu melakukan kerja sama dan maju sebagai satu tim,” ujar Romagnoli menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *