Real Madrid Nyatanya Juga Tertarik Dengan Servis Leon Goretzka

Jawara Eropa, Real Madrid nyatanya tak mau ketinggalan dalam perburuan pemain berbakat dibursa transfer kali ini. Terlihat jelas jika pergerakan Madrid begitu cepat usai memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen, Arsenal dan juga Chelsea untuk membajak gelandang kreatif milik Schalke 04, Leon Goretzka.

Goretzka, 22 tahun mampu menyihir panggung sepakbola dalam beberapa pekan terakhir usai tampil brilian dengan perjalanan Timnas Jerman menjuarai Piala Konfederasi 2017, Russia.

Ketertarikan Madrid berdasarkan niat yang ada untuk mencover Luka Modric yang sudah dimakan usia, terlebih lagi Modric diklaim akan segera hengkang demi mendapatkan pengalaman baru dan sosok Goretzka mendapat respon positif dari Zinedine Zidane yang suka dengan karakter pemain muda.

Disini dukungan besar datang dari Toni Kross yang sebelumnya sudah merekomendasikan manajemen klub dan Zidane untuk mendatangkan Goretzka. Adapun penampilan Goretzka bersama Schalke telah mengumpulkan 41 penampilan di semua ajang dengan torehan delapan gol dan enam assist.

Kini Madrid secara terbuka menyatakan siap bertarung dengan Munchen, Chelsea dan juga The Gunners untuk bisa mendapatkan jasa Goretzka. Dengan kata lain, mereka siap menggelontorkan dana besar yang pastinya pihak Schalke tak mungkin melepas pemain andalannya tersebut terkecuali ada penawaran yang super besar.

Lebih dalam menyebutkan bahwa Munchen menjadi klub pertama yang sudah melemparkan penawaran secara resmi kepada Schalke, namun sampai saat ini belum ada jawaban pasti apakah mereka setuju melepas Goretzka atau menolaknya secara tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *