Rashford Berkomitmen Rasa Kesetiannya Pada Man United

Nama pesepak bola Marcus Rashford kiembali mencuat ketika diberikan peluang bermain untuk membela skuat MU (Manchester United) pada musim lalu di bawah arahan sang arsitek Louis van Gaal. Dirinya menghasilkan 7 gol dalam empat belas aksi yang dimainkannya bersama dengan klub yang mendapat julukan The Red Devils itu. Raihan tersebut menjadikannya memperkuat Tim nasional Inggris pada ajang Piala Eropa 2016.

Marcus Rashford kembali bermain impresif bersama dengan skuat Manchester United. Penyerang berusia 21 tahun itu sudah memasukan sebelas gol Musim ini. 1 gol di antaranya menuju jaring Celta Vigoh ke-1 pada laga semifinal Liga Europa, hari Jumat, tanggal 5 Mei 2017 lalu.

Gol Rashford menjadikan Manchester United tinggal satu langkah lagi menuju final. Armada Jose Mourinho tersebut cuma perlu hasil seri paruh ke-2 di Old Trafford,  tanggal 12/5/2017 mendatang.

Rashford juga berkomitmen untuk tetap setia bersama dengan Manchester United. “Beberapa orang yang ada disini, disana dan di mana-mana – namun yang selalu loyal ialah yang memiliki kemampuan lebih,” ucap Rashford kepada salah satu media.

“Kestabilan inilah yang saya cari. Terkdang sulit dengan tak tampil di sepanjang waktu. Namun, pada saat anda Anda memperoleh kestabilan itulah yang menghantarkan Anda naik ke tingkat lain,” ucapnya.

Rashford sekarang sebagai opsi pertama Jose Mourinho pada baris serang Manchester United mengingat cederanya Zlatan Ibrahimovic yang mesti izin berain sampai dengan akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *