Ranieri Sebut Dirinya Masih Bisa Tolong Leicester

Claudio Ranieri terus membuat publik yakin jika ia tetap menjadi seorang manajer yang tepat bagi Leicester City. Ranieri yakin dirinya dapat menolong The Foxes dari zona degradasi.

Bukanlah musim yang diprediksi Ranieri dan tentu saja Leicester. Menjadi juara bertahan telah semestinya mereka berada di papan teratas dan berselisih untuk pertahankan mahkota mereka.

Namun nyatanya beda jauh saat Leicester malah bersusah payah sejak awal musim dan tidak pernah bepindah naik dari papan urutan bawah. Saat Premier League berlangsung 25 pekan, ‘Si Rubah’ sekarang bertempat di urutan ke 17.

Dengan catatkan 21 poin, Leicester cuma berselisih 1 poin dari Hull City di urutan ke 18 dan juga 2 poin dari Crystal Palace serta juru kunci Sunderland.

Menyaksikan penampilan buruk Leicester pada musim ini, khususnya tidak pernah menang dan tidak ada cetak angka sejak bergantinya tahun ditambah lagi dengan 5 hasil negatif yang diterima secara berturut-turut, Sepertinya pemecatan Ranieri hanya akan menanti waktu saja. Ditambah beberapa rumah judi telah memperkirakan hal tersebut sedari awal buruk yang dijalani Leicester pada musim ini.

Walau tempatnya sekarang sedang rawan, Ranieri tidak pernah kehilangan peluang dan terus percaya kalau ia masih jadi orang yang pas untuk menolong Leicester dari ancaman degredasi pada musim depan.

“Saya amat kuat, amat yakin dengan para pemain saya. Saya percaya dengan semuanya. Cuma perlu waktu yang pas untuk dapat bangkit,” ucap Ranieri.

“Saya beranggapan kalau saya masih orang yang pas untuk posisi ini. Saya terus bertanya pada diri saya, namun saya terus berkata ‘Ayo, kita dapat lakukan sesuatu yang oke’,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *