Ranieri Ingin Lihat Mahrez Berlabung ke AS Roma

Claudio Ranieri secara tegas ingin melihat mantan anak asuhnya di Leicester City, Riyad Mahrez di AS Roma sebagaimana klub Serie A Italia tersebut menunjukan ketertarikan kepada sang pemain. Menurut pandangan Ranieri, Mahrez akan sangat berkembang bersama Roma.

Rasa cinta yang didapat Mahrez bersama Leicester dianggap masih kurang berdasarkan pengakuan Ranieri. Selama menjabat sebagai pelatih, Ranieri adalah sosok yang membawa Mahrez ke Leicester dan sukses menjalani debutnya dengan mencetak sejarah dengan menjuarai Premier League Inggris.

Sejatinya nama Mahrez sudah tersebar luas dalam agenda transfer pemain dari klub-klub elite Eropa. Salah satunya adalah Roma yang menjadikan Mahrez sebagai buruan utama dimusim panas ini. Adapun kesempatan datang bagi Roma ketika pemain kelahiran Alzajair itu menunjukan peminatan kepada Roma.

Akan tetapi Mahrez tak berani berbicara lebih banyak karena sampai saat ini pihak Roma belum juga memberikan penawaran resmi kepada Leicester. Meski begitu, Ranieri memiliki kenyakinan jika Mahrez berani keluar dari Leicester dan hijrah ke Roma, maka sang pemain akan lebih berkembang dalam peningkatan permainan dan mental.

“Cinta akan memberikan rasa nyaman kepada Mahrez, di Roma dia akan mendapatkan hal itu dan Fans Roma begitu mencintai semua pemain yang ada. Ketika Hijrah ke Roma, Mahrez akan mendapatkan rasa yang tak pernah dia dapatkan di Leicester. Jika dia mendapat cukup atmosfer bagus itu, dia akan menampilkan kemampuan terbaik,” demikian ajakan Ranieri kepada Mahrez untuk segera ambil keputusan pindah ke Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *