Ralston Tak Peduli Neymar Tolak Jabat Tangan

Anthony Ralston menjadi sosok yang sangat dirugikan ketika niat baiknya tidak disambut dengan buah manis oleh bintang Paris Saint Germain, Neymar. Dalam hal ini, Ralston tak peduli dengan fakta bahwa Neymar menolak menjabat tangannya usai PSG menang 5-0 di Glasgow, Skotlandia.

Celtic harus mengakui keunggulan PSG dalam ajang fase grup Liga Champions 2017/18, dimana Neymar menjadi salah satu pemain yang sukses menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Neymar sendiri sepanjang pertandingan telah banyak beradu kontak fisik dengan Ralston. Dan terlihat dari sorotan kamera jika Neymar menolak berjabat tangan dengan pemuda berusia 18 tahun tersebut. Tak anyal jika sikap Neymar mendapat cibiran dari fans Celtic dan juga publik.

Meski begitu, Ralston tetap menganggap kejadian dan sikap Neymar tersebut biasa saja. Pandangan Ralston melihat bahwa Neymar mungkin saja tidak melihat dan terlihat juga dia melewatinya secara cepat.

“Saya berjalan melewatinya dan Verratti juga ada di sana, itu cuma terjadi sebentar. Dia mengatakan apa yang harus dia katakan dan saya mengatakan sesuatu padanya, itu saja,” cetus Ralston.

“Jujur, saya tidak terlalu peduli dengan hal tersebut, saya tak ingin terlalu memikirkannya. Saya tidak sama sekali takut dengan dia, saya tahu apa yang akan saya hadapi dan saya melakukannya dengan sangat baik,”

“Hasil ini sangat bagus untuk mengukur kemampuan saya sudah sampai dimana, di level mana saya. Saya siap mengkritik diri sendiri. Saya akan mempelajari permainan saya dan akan mencoba memperbaiki apa yang kurang, saya ingin berkembang.” tutup Ralston.

Lima gol tanpa balas yang dibuat PSG telah memukul jatuh Celtic didepan publik sendiri, lima gol itu pun dihasilkan oleh Neymar, Kylian Mbappe, dua gol Edison Cavani dan gol bunuh diri Mikael Lustig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *