Premier League Jadi Tujuan Masa Depan Jose Gimenez

Jose Gimenez mencoba berbagi mimpi dimasa depan dengan mengakui jika suatu saat akan bermain di Premier League Inggris. Hal ini tak lepas dari ketertarikan Manchester United, Everton dan Liverpool yang mengkait-kaitkan namanya dijendala transfer musim panas ini.

Gimenez menambahkan jika tak ada kemungkinan akan bertahan lama di La Liga Spanyol karena ingin mendapatkan pengalaman baru demi mendapatkan jam terbang sehingga bisa menaikan level bermain.

Bersama Atletico Madrid, kontrak Gimenez sejatinya masih akan bertahan hingga 12 bulan ke depan dan memiliki pelepasan kontrak sebesar 39,5 juta poundsterling. Adapun pemberitaan terus mengalir akan ketertarikan dari ketiga klub Premier League tersebut.

Dilansir dari sumber terdekat mengatakan jika Liverpool dan Setan Merah siap mengajukan penawaran dalam waktu dekat guna mendaratkan Gimenez sebelum musim 2017/18 digelar.

“Mimpi saja tertuju pada Premier League, saya melihat semua laga disana sangat berimbang. Ini sangat menantang dan saya berharap suatu saat akan bisa bermain disana,” cetus Gimenez.

“Akan tetapi ketika Atletico menawarkan kontrak seumur hidup kepada saya, maka saya akan meneken kontrak tersebut,”

“Bukan tanpa alasan, Atletico mengajarkan saya banyak hal sejak saya pertama datang. Saya amat beruntung bisa ada di klub ini. Lalu apa yang mesti saya pikirkan lagi, semoga saja itu terjadi.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *