Prediksi RB Leipzig vs Sevilla Emirates Cup 29 Juli 2017

RB Leipzig vs Sevilla Emirates Cup 29 Juli 2017, RB Leipzig vs Sevilla, Emirates Cup 29 Juli 2017,

RB Leipzig vs Sevilla Emirates Cup 29 Juli 2017

Pada musim panas ini, Sevilla akan menghadapi pertandingan persahabatan di kompetisi Emirates Cup 2017 yang diselenggarakan di markas Arsenal, Emirates Stadilum. Pertadingan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2017 mendatang pukul  20.00,  dan akan menjadi pertandingan perdana di kompetisi ini dan akan menjajal kemampuan mereka sebelum memasuki memasuki kampanye musim 2017-2018 mendatang.

Emirates Cup merupakan kompetisi sepak bola yang diadakan sebelum musim kampanye dimulai. Kompetisi ini diadakan oleh klub Premier League yaitu  Arsenal, dan diadakan di Stadion Emirates.

Emirates Cup kali Ini akan menjadi kompetisi kesembilan dengan empat tim dari empat liga yang berbeda. Kali ini yang mengikuti kompetisi tersebut adalah Sevilla dari La Liga, Benfica dari Primeira Liga, RB Leipzig dari Bundesliga dan tentu saja sang tuan rumah, Arsenal. Pertandingan pra-musim ini diselenggarakan hanya dua hari saja yaitu pada akhir pekan tanggal 29-30 Juli 2017.

Pada musim ini, tercatat ada beberapa pemain yang keluar dan masuk dalam tim mereka. Sebut saja Vicente Iborra yang pergi ke Leicester City, kemudian pemain bintang mereka Vitolo yang menuju Atletico Madrid dan juga Adil Rami ke Lyon.Mereka juga sempat memboyong beberapa nama seperti Ever Banega dari AC mIlan,  Nolito dari Manchester City dan juga Luis Muriel dari Sampdoria. Namun semuanya perlu beradaptasi dengan klub barunya.

Diprediksi Eduardo Berizzo akan menurunkan Luis Murie sebagai ujung tombaknya yang mungkin akan dirotasi dengan Nolito. Dibelakangnya turut membantu dalam penyerangan adalah Guido Pizarro, Paulo Henrique Ganso dan Franco Vazquez yang akan dirotasi dengan Walter Montoya dan Ever Banega.

Untuk lini pertahanan Ia diprediksi akan memasang David Soria sebagai penjaga gawang, Sebastien Corchia, Sergio Escudero, Clement Lenglet dan juga kapten mereka, Nicolas Pareja.

Disisi lain, Ralph Hasenhuttl selaku pelatih, tak akan banyak merubah taktiknya apalagi mereka tak memiliki banyak transaksi di bursa musim panas ini. Untuk saat ini mereka Ia akan memainkan trik yang sama dengan musim lalu dimana mereka berhasil masuk ke bundesliga langsung menjadi penangtang dari raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, padahal musim sebelumnya mereka baru mendapat promosi dari Bundesliga 2.

Leipzig akan menggunakan formasi 4-4-2 dimana Yussuf Poulsen dan Emil Forsberg. Mungkin juga akan memajukan posisi kapten mereka Dominik Kaiser ke lini depan. Sementara dibelakangnya akan diturunkan Marcel Sabitzer, Diego Demme, Oliver Burke dan pastinya Naby Keita yang sedang naik daun.

Untuk pertahanan Bernardo, Dayot Upamecano, Benno Schmitz dan Willi Orban yang mungkin akan dirotasi dengan wakli kapten mereka, Stefan Ilsanker. Peter Gulacsi pun sepertinya dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir mereka.

Leipzig memang telah mampu meningkatkan perfoma dengan baik selama dua musim terakhirnya, namun Sevilla tak akan kalah sengit terutama dengan pemain barunya. Hanya saja prediksi pertandingan RB Leipzig vs Sevilla di Emirates Cup ini, akan dimenangkan oleh Leipzig dengan skor 3-1.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *