Pjaca Butuh Waktu Lebih Lama di Juve

Marko Pjaca telah bermain lebih kerap di Juventus walaupun kontribusinya masih belum terlalu signifikan. Pesepakbola muda asal Kroasia tersebut mengaku masih membutuhkan waktu.

Pjaca didatangkan Si Nyonya Tua dari Dinamo Zagreb pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain sayap yang usianya sekarang baru 21 tahun itu mulanya kesulitan mendapatkan menit bermain, namun akhir-akhir ini ia mulai rutin diturunkan oleh manajer Massimiliano Allegri walaupun lebih banyak sebagai pemain pengganti.

Ia sudah tampil sebanyak 20 kali dalam balutan kostum Juve. Akan tetapi dirinya baru tiga kali bermain sejak menit pertama. Sejauh ini peran terbesarnya adalah gol ke jala Porto pada fase 16 besar Liga Champions.

“Saya merasa bahaga di Juventus,” aku Pjaca di sela-sela latihan timnas Kroasia.

“Terdapat kompetisi yang sengit, namun kini saya lebih kerap dimainkan. Saya masih membutuhka waktu untuk menyesuaikan diri, apalagi saya juga masih muda. Saya ingin main lebih banyak dan lebih sering, itu yang menjadi target saya,” tambahnya.

“Saya memeplajari semua apa yang dibilang oleh manajer Allegri dan saya berupaya sekuat tenaga mengikuti nasihat dan arahannya serta menjalankan apa yang dia minta,” kata Pjaca seperti dikutip Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *