Pertengkaran Kecil Maradona dan Veron Di Pertandingan Amal

2 bekas pemain timnas Argentina, Diego Armando Maradona dan Juan Sebastian Veron, terkena pertengkaran kecil dalam suatu pertandingan amal.

Maradona dan Veron nimbrung ramaikan pertandingan amal berjudul ‘Match of Peace – United for Peace’, yang berlangsung pada hari Rabu (12/10/2016) malam waktu setempat, di Olimpico Roma.

Maradona, yang juga sempat latih Tim Tango dan ketika itu memanggil Veron menjadi salah satu pemain, ada pada tim Biru. Sedangkan Veron membela pihak lawan yang mengusung warna Putih.

Pertengkaran kecil antara berdua orang tersebut berlangsung di paruh waktu saat Maradona dan Veron ingin keluar dari lapangan untuk mengarah ke lorong pemain.

Di awal Veron dan Maradona hanya lakukan salaman sportif, namun di progresnya Maradona nampak emosi, sambil terus memepet Veron sambil mengacungkan jari.

kemudian keadaan terlihat semakin dingin saat keduanya tidak lagi dempetan dan jalan masing-masing. Namun ternyata tak seperti itu karena selanjutnya argumentasi berjalan lagi di muka terowongan hingga mereka perlu dipisahkan oleh para teman satu timnya.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Muncul prediksi bahwa Maradona tak terima dengan suatu insiden ketika perebutkan bola dengan Veron di laga itu. Jadilah ‘Si Tangan Tuhan’ lakukan protes keras pada ‘Penyihir Kecil’, biarpun romornya tersebut semua usai selesai dengan oke.

“Saat berada di ruang ganti semua terjadi biasa saja. Mereka tertawa sama-sama ketika waktu turun minum,” ucap Stefano Mauri, yang turut main di laga amal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *