‘Performa Liverpool Telah Semakin Baik’

Liverpool Akhiri puasa menang di Liga Inggris dengan berhasil menangkan laga atas Tottenham Hotspur. Performa The Reds dikatakan telah semakin baik.

Sedari awal bulan Januari, Liverpool alami langkah negatif. Mereka tidak pernah raih hasil positif pada 5 laga terakhir, dengan bukukan 3 kali hasil seri dan 2 kali merima hasil negatif.

Ketika berhadapan dengan tim berat, Tottenham Hotspur, di laga lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (12/2/2017) dini hari WIB, Liverpool dapat raih hasil positif. Mereka menangkan laga dengan skor akhir 2-0.

Sadio Mane yang jadi penentu atas kemenangan dengan 2 angka yang diciptakan. Lewat pertandingan menghadapi The Lilywhites ini, Liverpool memang tampil lebih oke, khususnya ketika lakukan upaya dan akhiri kesempatan yang didapat dengan baik.

Liverpool tercatat pada situs resmi Premier League dapat lakukan 17 kali dalam lesatkan upaya mencetak angka dengan 9 di antaranya yang mengarah ke gawang, 2 di antaranya berhasil menjadi angka.

Kapten dari Liverpool yaitu Jordan Henderson, ingin supaya performa ini tetap bertahan hingga akhir musim nanti.

“Saya nilai kami tampil oke, walau tidak pegang kendali bola, kami masih dapat kuasai laga,” ujar Henderson di BBC.

“Kami terlihat jauh lebih oke lewat hal performa dan hasil terakhir. Ini merupakan awal pada arah yang benar dan kami perlu dapat seperti ini hingga akhir musim nanti.”

“Malam ini Anda dapat menyaksikan banyak hal oke di permainan kami. Kami alami rasa frustrasi di sejumlah pertandingan terakhir. Hari ini terasa benar-benar menyenangkan dapat tunjukkan permainan yang oke seperti ini,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *