Perbedaan 15 Juta Poundsterling Buat Transfer Winger Leicester Terhambat

Riyad Mahrez Leicester City to Arsenal, Riyad Mahrez Leicester City, to Arsenal, Riyad Mahrez, Leicester City to Arsenal, Riyad Mahrez to Arsenal, Leicester City, Premier League, Liga inggris

Riyad Mahrez Leicester City to Arsenal

Dikabarkan Langkah Arsenal untuk Riyad Mahrez telah ditahan Leicester City pasalnya The Gunners tidak mau membayar sebesar 50 juta poundsterling untuk menyetujui kesepakatan pada musim panas ini.

Halt tersebut diungkapkan oleh media Daily Mail, dimana harapan pemain sayap Leicester saat ini berada dalam keadaan tergantung untuk dapat pindah menuju Arsenal. The Gunners tidak ingin membayar apapun lebih dari 35 juta poundsterling untuk dapat memboyong pemain sayap Internasional Aljazair dan memenuhi pemintaan Leicester City yang masih bersikeras meminta 50 juta poundsterling terhadap pemain tersebut.

Mahrez memang telah menjadi pemain tunggal yang paling penting di Leicester City sejak ia pindah ke King Power Stadium. Pemain tersebut adalah salah satu pilar utama dalam kejayaan syukur Liga Premier di musim 2015/16 lalu sekaligus memenangi PFA dan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris.

Dan saat ini dimana Leicester mengalami jatuhnya kejayaan mereka pada musim yang baru saja ditutup, Ia masih terlihat masih bersinar. Mahrez mengakhiri kampanye dengan hasil imbang 10 gol dan 7 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi Meski penampilannya tidak seperti yang di lakukannya pada musim 2016/17, pemain tersebut terus menarik minat dari beberapa klub terbesar di Eropa.

Arsenal diketahui telah memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain internasional Aljazair, dengan rencana Arsene Wenger ingin mengubah skuadnya menyusul kampanye yang mencewakan di musim 2016/17 lalu. The Gunners juga sibuk di bursa transfer karena telah mengamankan layanan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

Prioritas selanjutnya mereka adalah penambahan pemain menyerang lainnya, dengan masa depan Alexis Sanchez yang terperosok dalam ketidakpastian berat. Pemain Chili tersebut sedang sangat terkait dengan kepindahan dari Emirates musim panas ini, dan mendorong Wnger untuk menyelidiki pasar transfer untuk seorang pemain sayap.

Sementara Mahrez tidak persis seperti pengganti untuk Sanchez, dia memang membawa banyak kemampuan kreatif dilapangan untuk melengkapi Mesut Ozil di belakang penyerang utama dalam formasi Wenger yang baru saja diracik 3-4-2-1.

Namun, ada kesenjangan besar dalam penilaian antara kedua belah pihak, dengan Leicester meminta biaya transfer 50 juta poundsterling untuk Mahrez. Di sisi lain, Arsenal hanya rela mengeluarkan 35 juta poundsterling untuk pemain tersebut, dan berarti masih ada beberapa hal lain yang perlu disepakati.

Dengan demikian, Mahrez masih akan memulai latihan pra musim dengan Leicester karena transfernya ke Emirates masih jauh. Dan sekarang masih harus dilihat apakah dua klub tersebut mampu mencapai jalur tengah atas biaya transfer untuk membuat langkah tersebut menjadi kenyataan musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *