Perayaan Ulang Tahun untuk Pemain City

Josep Guardiola selaku manajer pada skuat Manchester City, sempat mengatakan bahawa ada perayaan pesta ulang tahun usai pertandingan Premier League yang merukan level tertinggi Liga Inggris melawan Leicester City pada laga yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 13 Mei 2017 bertempat di Stadion Etihad.

“Kami bakal memberikan Yaya Toure kue yang dengan ukuran yang sebesar,” ucap sang pelatih, Josep Guardiola.

“Kami bakal merayakan hari ulang tahun dirinya setelah laga hari Sabtu,” ujar Pep.

Toure yang sudah memasuki usia yang ke- 34 tahun pada hari ini. Pesepak bola dengan tinggi badan 188 cm itu sudah mencatatkan 78 gol serta 48 upaya dalam memasukan bola dalam 296 aksi yang dimainkan bersama Manchester City.

Pada sisi yang lain, Pep mengatakan sudah seangat mengenal sepakbola Inggris. Dirinya juga berharap skuatnya dapat menutup tahun 2016/2017 pada posisi urutan ke-3 supaya dapat secara langsung bertarung berada di tahap grup Liga Champions tanpa lewat fase penyisihan.

“Laga yang sengit dan mengembirakan. Saya menikmatinya,” ucap Pep.

“Kami menargetkan pos ke-3. Namun, apabila keluar pada pos di pos ke-4 dan mesti melewati pertandingan penyisihan Liga Champions, sama dengan musim ini, kami selalu akan siap. Saya rasa kami bakal bermain lebih baik pada musim depan,” ucap Pep.

Armada Josep Guardiola harus berkonsentrasi menjuarai laga sudapaya tak menodai pesta perayaan ulang tahun Yaya Toure. Mereka jang sapai lengah seperti pada partai ke-1 di Stadion King Power pada tanggal 10/12/2016.

Saat itu, The Citizens ketinggal atas skor 0-3 pada fase ke-1 sebelum mengakhiri laga dengan kegagalan atas skor 2-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *