Pepe Ungkap Alasan Angkat Kaki dari Bernabue

Pepe terlihat sudah menunjukan sinyal kepastian bahwa dia akan segera angkat kaki dari Real Madrid, namun disamping itu sang pemain juga menegaskan belum ada kesepakatan pasti dari pihak Paris Saint Germain sebagaimana klub tersebut tertarik untuk menampungnya dimusim depan.

Bersama Madrid, kontrak Pepe akan berakhir pada bulan Juni 2017 dan sebenarnya dia ingin mendapatkan kontrak baru dari piihak Madrid dengan durasi dua musim ke depan. Namun bek berusia 34 tahun itu hanya mendapatkan penawaran satu musim saja dari pihak EL Real.

Penawaran itu pun dianggap oleh Pepe kurang baik, karena Pepe ingin kepastian yang lebih diakui seiring perjalanan karirnya mencapai babak penutup. Lantas dalam kesempatannya, Pepe mengumbar sinyal-sinyal kepastian akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Sudah bisa dipastikan saya tidak akan melanjutkan karir di Real Madrid. Satu fase sudah berakhir dan mulai sekarang, fase baru akan dimulai.” ungkap Pepe kepada awak media.

Dalam musim karirnya di Madrid, Pepe sudah mempersembahkan tiga gelar La Liga dan tiga Liga Champions, namun cedera membuatnya hanya tampil 18 kali di semua kompetisi musim ini. Adapun ketertarikan terhadap nama Pepe terjadi pada klub luar Spanyol, dimana Inter Milan, Napoli, PSG, Tottenham Hotspur, Everton dan Juventus tertarik untuk menampung sang pemain andai benar meninggalkan Madrid musim ini.

“Banyak tawaran datang kepada saya, termasuk datang dari Inggris. Saya tidak ingin menyalahkan siapapun atas ini. Apa yang sudah dilakukan Zidane pada Real Madrid luar biasa, namun ada hal yang tak saya mengerti. Saya tak mengucap selamat tinggal pada Zidane, karena Zidane dan Real Madrid tahu saya akan pergi jauh sebelum ini.” demikian ungkapan Pepe.

Real Madrid sendiri menutup musim ini dengan sangat sempurna, dimana mereka sukses mencatatkan sejarah baru dengan menjadi klub pertama yang sukses menjuarai Liga Champions dua kali beruntun usai mengalahkan Juventus dipartai final kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *